Sakit Hidrosefalus, Warda Harus Segera Dibantu!

Warda, bayi mungil yang menderita Hidrosefalus ini harus segera ditangani. Sempat dirawat di RS, namun terhenti karena kehabisan biaya. Mari bantu ia kembali jalani pengobatan yang sebelumnya terhenti!

Simpan

Sakit Hidrosefalus, Warda Harus Segera Dibantu!

Target

Rp 815,132 Dari Rp 50,000,000

2%
17 Dermawan 80 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Sakit Hidrosefalus, Warda Harus Segera Dibantu!


Namanya Warda Anindira Kamila, saat ini ditulis, Ia berumur 9 bulan. Kepala anak bungsu dari pasangan Jainal Mutaqin dan Yuyun Nurhayati ini sudah mulai membesar saat dibawa ke dokter. Karena keluarganya kesulitan ekonomi, maka bantuan para dermawan sangat diharapkan untuk kelangsungan proses pengobatan Warda.

b5ad6cdc35ad1830f7975e522e5016e6.jpg

Awalnya anak itu terlihat sehat dan bergerak seperti biasa, hanya sempat terlihat seperti benjolan kecil di kepala. Namun karena melihat anaknya biasa saja, sang ayah mengira Warda baik-baik saja. Sampai di Jum'at sore Warda mengalami kejang dan badannya kaku, kemudian ayah dan ibunya membawa Warda ke dokter terdekat, namun dokter menyarankan Warda untuk segera dibawa ke Rumah Sakit karena melihat kepalanya mulai membesar dan perlu penanganan lebih serius.

Sempat kebingungan karena tak punya biaya untuk membawa anaknya ke Rumah Sakit, sang ayah pun mendatangi Kepala Dusun Kresikan dan meminta bantuan dari berbagai pihak, namun uang yang terkumpul pun belum mencukupi biaya rawat inap Warda di RSUD Ciamis. Belum lagi sang ayah harus menebus obat setiap harinya.

ddbb65a8a17284387485367aa58de34d.jpg

Akhirnya setelah beberapa hari di Rumah Sakit, Warda terpaksa dibawa pulang oleh orang tua nya karena sudah tidak ada lagi biaya. Kini Warda hanya terbaring kaku di rumah dan belum tersadar, orang tua nya berencana untuk membawa kembali Warda ke Rumah Sakit untuk melanjutkan pengobatan, namun saat ini mereka masih mengumpulkan biaya berobat yang dibutuhkan dan juga mengurus administrasi Jaminan Kesehatan (BPJS).

b57b72988e391e34b52a9ace9b616a01.jpg

Sahabat, maukah kamu membantu orangtua Warda berikhtiar menyembuhkan anaknya?
Dari Abu Hurairoh, Rasulullahﷺ bersabda: “Barang siapa meringankan saudaranya sesama muslim dari kesusahan dunia, maka Allah akan meringankan baginya dari kesusahan hari Kiamat
(HR. Ahmad)

Insya Allah, tim Aksi Cepat Tanggap Ciamis untuk selanjutnya akan melakukan pendampingan medis untuk membawa Warda kembali ke Rumah Sakit, juga membantu meringankan biaya dan pengeluaran selama pengobatan berlangsung.

Sahabat, mari sama-sama bantu saudara kita yang berkesusahan! Berapapun yang anda berikan sangat berarti untuk mereka yang membutuhkan dan untuk kesembuhan Warda. Mari bersama sampaikan kepedulian terbaik melalui laman aksi ini!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang