Ayo, Wakaf Al Quran Braille Digital untuk Calon Hafidz Tunanetra

Yuk! Wakaf Al-Quran Braille Digital untuk Calon Hafidz Tunanetra, supaya mereka lebih semangat belajar Al-Qur'an.

Simpan

Ayo, Wakaf Al Quran Braille Digital untuk Calon Hafidz Tunanetra

Target

Rp 62,005,692 Dari Rp 100,000,000

62%
294 Dermawan 172 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Ayo, Wakaf Al Quran Braille Digital untuk Calon Hafidz Tunanetra

Update : 09 May, 2021


Al-Qur'an adalah pedoman hidup mausia sebagai petunjuk dalam menjalani kehidupan. Tanpa Al-Qur'an, kita tidak tahu tujuan hidup kita, apalagi perjalanan hidup setelah kematian. Betapa pentingnya peran AL-Qur'an dalam hidup kita.

Lalu, bagaimana dengan nasib saudara kita penyandang tunanetra? Di tengah keterbatasannya untuk melihat dunia, sulit bagi mereka belajar mengaji dengan Al-Qur'an biasa. Harapannya dengan sedekah dari Sahabat Dermawan, kita bisa membantu memberikan solusi untuk kesulitan mereka.

2c38f143e402b1c12fdcd6c11fcc00c8.jpg

Sebagai petunjuk hidup umat manusia, kitab suci Al-Qur’an sudah sepatutnya dapat dibaca oleh setiap orang, termasuk saudara kita yang diuji dengan tunanetra, masalah penglihatan. Dengan berpedoman dan mempelajari Al-Qur'an, insyaallah hidup mereka akan damai dan selamat, karena menjalani kehidupan ini sesuai petunjuk Rabb Semesta Alam.

“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893).

7b0baeb4c5eb8ca0f16caeeadb160437.jpg

Mari kita kenalan dengan Pak Arisman (Guru Sekolah Tunanetra dan Tukang Pijat Tunanetra), salah satu penyandang tunanetra.

Sehari-hari Pak Arisman (46 thn) bekerja sebagai guru honorer di sekolah khusus pembinaan anak-anak Tunanetra di Kota Padang dan juga tukang pijat tunanetra di rumahnya.

Beratnya kehidupan sebagai seorang tunanetra membuat pak Arisman tidak boleh berpangku tangan untuk menghidupi 4 orang anaknya yang sedang menempuh pendidikan di pesantren.

Pekerjaan sampingan sebagai tukang pijat juga belum cukup untuk menutupi kebutuhan hidup keluarganya akibat pandemi Covid-19 sehingga pasien pijat hampir lebih sering tidak ada setiap pekannya.

b181b58f3a9364233f937c8a3a93f36d.jpg

Yuk! Wakaf Al-Quran Braille Digital untuk Calon Hafidz Tunanetra, supaya mereka lebih semangat belajar Al-Qur'an. InsyaAllah setiap hurufnya mengalirkan pahala untuk kita semua. Saatnya berjama'ah berantas buta aksara Al-Quran!

InsyaAllah donasi yang terkumpul akan digunakan untuk pengadaan Al-Qur'an Braille Digital yang selanjutnya didistribusikan kepada saudara seiman kita yang Tunanetra khususnya mereka yang prasejahtera di seluruh wilayah Sumatera Barat.

Semangat berderma, Sahabat Dermawan!

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang