Maximalkan 10 Hari Ramadhan bersama Kopkar PT. Pegadaian dan Kancil Owners Indonesia

Bersama Kancil Owners Indonesia dan Koperasi Karyawan Pegadaian, Kita Optimalkan Ramadhan menjadi Dermawan! Pahala Berlipat Ganda Menanti Kita!

Simpan

Maximalkan 10 Hari Ramadhan bersama Kopkar PT. Pegadaian dan Kancil Owners Indonesia

Target

Rp 0 Dari Rp 15,000,000

0%
0 Dermawan 21 hari tersisa

Maximalkan 10 Hari Ramadhan bersama Kopkar PT. Pegadaian dan Kancil Owners Indonesia

Update : 07 May, 2021


MAKSIMALKAN RAMADHAN DENGAN SEDEKAH SETIAP HARI TANPA PUTUS!

Sahabat, mungkin kita pernah menonton film-film perjuangan kemerdekaan, atau melihat monumen-monumen pahlawan yang menjadi landmark kota. Ada yang monumennya dengan gagah menunggang kuda, ada yang mengacungkan senjata, dan ada pula pose mengepal sebagai simbol perlawanan.
Namun tahukah Sahabat, Sekitar 25 persen dari 27.890 orang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di daerah Jawa Barat hidup dalam kondisi tidak layak dan jauh dari kata sejahtera.

Para pejuang yang dulunya bertaruh nyawa pasang badan membela negara kini hidup di rumah yang hanya terbuat dari kayu dan bilik akibat tidak ada biaya.

b746b5c46828d5543a6be74d1f19f9c1.jpg
Selain itu, sekitar 80 persen penduduk usia 65 tahun tinggal di rumah sangat sederhana dengan konsumsi per
kapita di bawah 50 ribu per hari. Bayangkan, konsumsi mereka untuk makan, minum, keperluan MCK dan lain-lain dirata-ratakan hanya di bawah 50 ribu rupiah per hari. Itupun kadang tidak sendiri, melainkan masih menanggung hidup anggota keluarga lain.

3e9f36335bc7995025fdd853c0e84479.jpg

Belum lagi adanya ancaman Indonesia yang masuk dalam pusaran gelombang angka kemiskinan yang terjadi akibat pandemi. Hal ini semakin mengkhawatirkan, mengingat akan semakin banyak jumlah warga miskin di Indonesia. (Data dari KataData). Di masa pandemi seperti ini, jumlah anak yatim di Indonesia diperkirakan melonjak naik, mengingat angka kematian dari wabah ini belum juga menurun. Yang dikhawatirkan adalah apakah kehidupan anak-anak yatim ini akan diperhatikan dan mereka mendapat kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya? Tak ada yang bisa memastikan.

9ce2c541ce7c4a603afdf046bcbe3010.jpg

Bersama Kancil Owners Indonesia dan Koperasi Karyawan Pegadaian, Sahabat, mari tempatkan diri kita agar bisa bertetangga dengan Rasulullah di surga kelak, dan mudahkan kehidupan saudara-saudara kita di Indonesia dengan sedekah terbaik yang bisa kita berikan. Inysaallah, ini akan jadi ikhtiar hebat kita untuk memperbaiki keadaan negeri ini, aamiin.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang