1001 Sepatu Untuk Yatim Dan Dhuafa

anak yatim dan dhuafa banyak tak memiliki sepatu layak, hidup tanpa ayah pencari nafkah

Simpan

1001 Sepatu Untuk Yatim Dan Dhuafa

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi
Jadi Duta Kemanusiaan

1001 Sepatu Untuk Yatim Dan Dhuafa

Update : 30 Apr, 2021


Sahabat Dermawan,

Kami Aksi Cepat Tangap bersama BIMALA Foundation mengadakan sebuah program 1001 sepatu untuk anak-anak yatim juga para dhuafa.
.
KENAPA SEPATU ???
Sepatu senantiasa ada dalam setiap perjalanan hidup kita. Sepatu kerap menemani kita mewujudkan cita-cita dan mimpi. Sepatu melekat disetiap langkah kita, baik ke sekolah, ke perguruan tinggi, ke tempat kerja, kemanapun kita pergi. Sepatu selalu menemani dan tidak pernah letih untuk berlari mengejar apa yang kita inginkan. .
.
Dengan mengenakan sepatu timbul rasa percaya diri, kita merasa lebih gagah, lebih berani menghadapi rintangan.
.
Kemudian sudah berapa kali kita berganti sepatu sejak pertama mengenalnya dan apakah benar-benar sudah menemukan sepatu yang pas bagi kaki kita untuk selamanya..?
.
Hari ini masih banyak anak-anak yang belum mengganti sepatunya walaupun sudah tidak layak, bahkan beberapa ada yang tidak memiliki sepatu. Ayo bantu mereka untuk lebih bercaya diri melangkah, berlari mengejar mimpinya. Semoga sepatu baru yang mereka miliki bisa melipat gandakan semangat mereka untuk terus mengejar mimpinya.. . .
.
Seperti Riza, anak yatim yang tinggal dibilangan Cimanggis mengeluh.. Ia bingung jika mulai masuk sekolah nanti.. ia malu. pasalnya sepatu yang biasa digunakan ternyata sudah rusak. Meski sudah diupayakan dengan lem korea, tetap menganga..

.
Senada dengan yatim bernama Alesa, sebentar lagi ia akan masuk usia sekolah Sekolah Dasar. Alhamdulillahnya ada kemudahan biaya masuk sekolah. Di masa pandemi seperti saat ini ia tak sempat mengenyam pendidikan di taman belajar.. Hingga saat ini sepatu juga ia belum miliki. Karena hasil keringat sang ibu baru mampu untuk kebutuhan makan sehari-hari. . . .
.
Masih banyak kisah yang tidak kalah pilu dari cerita adik-adik yatim kita diatas. Relawan Aksi Cepat Tanggap juga Relawan Bimala kerap menjumpai dilapangan. Di kampung pinggiran kota, bahkan tengah kota, lapak-lapak pemulung, hingga warga kolong jembatan. Mereka tidak hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah, tapi juga tugas kita. Rasa kemanusiaan memanggil kita untuk bisa peduli pada mereka.

Mari, bantu mereka..

Untuk bantu pendidikan dan masa depan anak Indonesia

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan