Ukir Senyuman Ina Pertiwi Penyandang Disabilitas Total

Diusianya yang semakin dewasa Ina Pertiwi menjalani Hari-harinya hanya berpangku tangan ke ibundanya, namun hebatnya tak ada keluhan tak ada air mata, Ina Pertiwi menjalani kesehariannya penuh dengan senyuman.

Simpan

Ukir Senyuman Ina Pertiwi Penyandang Disabilitas Total

Target

0 0

0%
0 71 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Ukir Senyuman Ina Pertiwi Penyandang Disabilitas Total

Update : 04 May, 2021


57adba3442d502d5ef5855fdd10c4610.png

Nama orang tua
Ayah : Rojak

Berpropesi sebagai buruh serabutan, yang berpenghasilan tak menentu setiap harinya, kadang ngojeg kadang juga kuli bangunan bahkan apapun pekerjaannya dia lakukan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Usia tua bukan halangan untuk pak Rojak tetap semangat berikhtiar biarkan hasilnya Allah SWT yang menentukan. "Saya diuji oleh Allah SWT dengan kondisi anak saya seperti itu, keadaan ekonomi yang begini, tapi biarlah Allah yang mencukupi kami, biarlah Allah yg berganggung jawab"

a6b3b18bc1b3339da65995d096bce449.png

Nama Ibu : Bedah
Senandung sholawat dan senyuman itu yang membuat kami heran, karena nyaris tak ada kesedihan , tak ada kesulitan.

Wanita yang tangguh , dalam menghadapi kondisi Putrinya yang mengalami cacat / lumpuh total, beliau melayani segala keperluan dan kebutuhannya.

"Mulai dari bangun tidur sampai dengan tidur lagi, saya yg melayani, kalau lagi ngasih makan, ganti baju atau apapun itu saya suka sambil sholawatan, karena dianya juga suka dan selalu minta"

7e52be16fc7b051ecacc15fed250a638.png

Ina Pertiwi bersama keluaraga kini tinggal disebuah Rumah sederhana yang beralamat di Kp. lampung sari RT 03 RW 04 desa singajaya kecamatan Cihampelas kabupaten bandung barat.

Hanya tetangga, kerabat dekat yang selama ini menjadi tempat keluh kesah dari kehidupan Ibu. Bedah dan keluarga, tak ada bantuan pemerintah setempat dengan berbagai alasan.

971318abb3a5f607b2569a4453886f57.png

Sahabat Dermawan, masihkah hati kita tidak tergerak dengan melihat kondisi saudara kita seperti itu? Masihkah mata ini seakan-akan tak melihat dengan keadaan ini ?
Mari kita menjadi bagian dari senyumnya Irna Pertiwi dalam menjalani kehidupannya, mari kita sisihkan sebagian harta kita menjadi sedekah terbaik kita untuk mencukupi segala kebutuhan Irna dan keluarga.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang