Bantu Bu Sakmah Guru Ngaji dan Tulang Punggung Keluarga

sosok Bu Sakmah, Perempuan yang 15 tahun telah ditinggal pergi oleh almarhum suami tercinta, kini harus membesarkan sendiri anaknya yaitu Muhammad Khairi yang mengalami kondisi abnormal, Selain itu Bu Sakmah membuka TPQ untuk mengajar ngaji.

Simpan

Bantu Bu Sakmah Guru Ngaji dan Tulang Punggung Keluarga

Target

0 0

0%
0 24 hari tersisa

Bantu Bu Sakmah Guru Ngaji dan Tulang Punggung Keluarga

Update : 29 Apr, 2021


Inilah sosok Bu Sakmah, Perempuan yang 15 tahun telah ditinggal pergi oleh almarhum suami tercinta, kini harus membesarkan sendiri anaknya yaitu Muhammad Khairi yang mengalami kondisi abnormal Akibat penyakit cerebral palsy yang menyerang dan mengganggu perkembangan otak, sehingga menyebabkan tangan dan kaki menjadi kaku dan tumbuh tidak normal. Tidak hanya itu, penyakit ini mengakibatkan gerakan reflex atau kejang yang tak bisa di kontrol. Akibatnya, Khairi tidak bisa bersekolah dan bermain dengan teman seusianya. Satu – satunya yang bisa memberikan pelajaran bagi Khairi adalah sang Ibu tercinta.

552bf22c454ea2368f85f8c4de768e77.png

Dirumah inilah Bu Sakmah membesarkan anaknya seorang diri dan menjadi satu-satunya madrasah bagi khairi. Dirumah ini pula Bu Sakmah membuka warung kecil untuk menopang kebutuhan sehari-hari serta sesekali membantu pengobatan anaknya.

7acad6909c3cb3e55ebbfaca5fc8fcc5.jpg

Selain menjaga anaknya, Bu Sakmah setiap malam membuka TPQ dan mengajar puluhan anak-anak mengaji disekitar rumahnya. Setidaknya, ini lah yang bisa Bu Sakmah lakukan untuk berbagi dan memberikan ilmu tambahan untuk Khairi. Walaupun dengan keterbatasan, Bu Sukmah tetap semangat memberikan ilmu dan menebarkan manfaat kepada orang di sekitarnya.

09aec0673ddcea59a491604a55a7a81a.png

Oleh karena itu, Kami ingin mengajak sahabat dermawan untuk memberikan kado terbaik berupa Toko atau Modal Usaha yang layak sebagai tempat berjualan sekaligus Tempat Pendidikan Al-Quran (TPQ) agar bisa menopang kebutuhan hidupnya.

Sahabat bisa ikut berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"

2. Masukkan nilai donasi dan data diri

3. Pilih metode pembayaran dan transfer Jangan lupa untuk SEBARKAN informasi ini kepada saudara, rekan dan teman teman Sahabat Dermawan di sosial media, semoga pahalanya senantiasa mengalir hingga yaumil akhir. Aamiin

Apabila Sahabat Dermawan memiliki pertanyaan, silahkan hubungi atau kunjungi kami di:

Kantor ACT NTB Jalan sriwijaya No. 80 J Pagesangan Timur Kota Mataram Nusa Tenggara Barat. carline ACT NTB : 082 340 333 000

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang