Ayo, Bantu Nabila Berjuang Melawan Kelumpuhan Otak

Ayo, bantu ringankan beban orang tua Nabila! Bantu Nabila bisa terapi terus dan sembuh dari kejang-kejangnya. Semoga dari terapi itu Nabila bisa lebih berkembang motoriknya.

Simpan

Ayo, Bantu Nabila Berjuang Melawan Kelumpuhan Otak

Target

Rp 8,732,032 Dari Rp 50,000,000

17%
103 Dermawan 172 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Ayo, Bantu Nabila Berjuang Melawan Kelumpuhan Otak

Update : 30 Apr, 2021


Sahabat Dermawan, perkenalkan ini adek Nabila, usianya 7 tahun. Sejak usia 5 bulan, perkembangan dek Nabila makin menurun. Motorik dan lingkar kepala tidak normal sebagaimana anak di usianya. Ketika ia usia 1 tahun, dokter menyatakan Nabila terkena Cerebral Palsy (lumpuh otak), terakhir dokter juga menyatakan dik Nabila punya penyakit bawaan yakni Mikrosepali (pengecilan tempurung dan otaknya) dan infeksi paru-paru.

c7f3cf47edf60ecf22f37a803c004b8c.jpg

Dek Nabila juga sering kejang-kejang, sehingga sulit untuk terapi lagi. Padahal Nabila harus terapi sepekan dua kali untuk membantu tumbuh kembangnya. Saat Tim ACT bersama relawan MRI berkunjung ke rumah dik Nabila, bu Dyah sebagai ibunda Nabila bercerita bahwa ia kerap kali dihina karena anaknya yang “cacat”, keluarga suaminya bahkan meminta bu Dyah bercerai dengan suaminya lantaran lahirnya dik Nabila, dik Nabila tak mendapatkan kasih sayang dari nenek dan kakeknya yang seharusnya ia rasakan.

9a1aefec6460fe93ff87d56b8b97471a.jpg

Tapi ibunda Nabila dan suaminya tak menyerah dengan keadaan, mereka tetap berjuang melanjutkan hidup dan merawat Nabila. Ayah Nabila bekerja di sebuah perusahaan kecantikan bagian packing barang, gajinya mingguan dan bukan pegawai tetap. Gajinya tak cukup untuk memenuhi seluruh kebutuhan dek Nabila, sehingga terkadang Ibunda Nabila bekerja menjadi pembantu rumah tangga untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka.

Walau dihina dan dicaci bahkan oleh keluarga terdekat, Nabila dan orang tuanya tetap bersabar seraya memohon kepada Allah diberikan kemudahan. Saat ini Nabila masih sering mengalami kejang-kejang dan harus terapi sepekan sekali, biaya pun tak sedikit. Penghasilan habis digunakan untuk memenuhi kebutuhan Nabila, rumah masih ngekos, dan ada kebutuhan hidup lain yang harus ditanggung orang tua Nabila.

06dbb3d3c93c59cb92e586bf8d05a3e1.jpg

Sahabat Dermawan, yuk bantu ringankan beban orang tua Nabila! Bantu Nabila bisa terapi terus dan
sembuh dari kejang-kejangnya. Semoga dari terapi itu Nabila bisa lebih berkembang motoriknya.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang