Aksi #BisaSembuh Bersama ACT Ciamis

Setiap harinya ada ratusan orang yang berjuang keras di tengah keterbatasan demi membayar biaya pengobatan, operasi, dan kebutuhan penunjang medis lainnya. ACT Ciamis membuat program Aksi #BisaSembuh Bersama ACT.

Simpan

Aksi #BisaSembuh Bersama ACT Ciamis

Target

Rp 0 Dari Rp 1,000,000,000

0%
0 Dermawan 110 hari tersisa

Aksi #BisaSembuh Bersama ACT Ciamis

Update : 05 May, 2021


Ibu Ai Darmini warga Bolenglang, Kec. Kertasari Ciamis sudah hampir 3 bulan ini menderita kanker rahim, ia harus merasakan sakit yang luar biasa di bagian paha dan perutnya yang semakin lama semakin membesar.

Awalnya bagian perut Ibu Ai Darmini mengalami kembung seperti halnya ibu yang sedang hamil. Meski merasakan ada yang aneh dalam tubuhnya, ia masih bekerja setiap hari sebagai penjual gorengan dan makanan snack yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

eea6a4abd4e628b443b76f2e648a139b.jpg

Akan tetapi lama kelamaan benjolan di bagian perutnya semakin lama semakin membesar dan menimbulkan rasa nyeri yang luar biasa hingga pada akhirnya ia beserta suaminya memeriksa penyakitnya ini ke dokter di salah satu rumah sakit yang ada di Ciamis. Dari hasil cek lab dan pemeriksaan dokter ia divonis menderita penyakit kanker rahim stadium 3.

Keadaan ini membuat ibu Ai Darmini dan suami semakin terpuruk karena untuk biaya berobat mereka sangat kesulitan, belum lagi pekerjaan sang suami yang hanya serabutan sebagai tukang ojek yang terkadang untuk pemenuhan kebutuhan harian pun mereka sering mengalami kesusahaan.

233aaa46cc044a100b67c1bcf88cdf0a.jpg

Kondisi Ibu Ai Darmini sekarang ini terbaring sakit tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Saat ini beliau sedang mempersiapkan data untuk kembali melanjutkan pengobatan ke Rumah Sakit Margono Purwokerto dikarenakan Rumah Sakit di Ciamis sudah tidak lagi mampu melakukan pengobatan penyakit beliau.

88a104cd8b06046dd968189d9b58238a.jpg

Keadaan lain yang juga memprihatinkan adalah beliau dan suami tinggal satu atap dengan mertua di rumah dengan ukuran yang tidak begitu besar dan keaadan rumah yang mereka huni sangat menghawatirkan. Dalam satu rumah yang mereka huni terdapat 3 KK yang tinggal dengan jumlah 9 orang, mereka tinggal berdesak-desakan di rumah berukuran kecil, belum lagi di rumah tersebut ada keponakan dari ibu Ai Darmini yang menderita penyakit struk.

7272d6d95bf5f6d8fcdb26520c465105.jpg

Sahabat, mari bantu secepatnya biaya pengobatan untuk kesembuhan ibu Ai Darmini, kita bebaskan beban yang sudah membelenggu ibu Ai Darmini. Sahabat bisa ikut berpartisipasi dengan berdonasi, berbuat nyata, dan berbagi kebahagia.

=====================================

Setiap harinya ada ratusan orang yang berjuang keras di tengah keterbatasan demi membayar biaya pengobatan, operasi, dan kebutuhan penunjang medis lainnya. Tergerak untuk mengajak ribuan dermawan, membantu sahabat-sahabat kita yang sedang berjuang untuk sembuh, Aksi Cepat Tanggap Ciamis membuat program Aksi #BisaSembuh Bersama ACT.

8e25d7829ac44578c1b7cc47f7561bab.jpg

Kami ingin mengajakmu berdonasi membantu saudara-saudara kita yang sedang berjuang untuk sembuh.

Donasimu akan sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang sedang berjuang untuk sembuh. Berikut nama-nama calon penerima manfaat yang akan terbantu dari donasi mu:
  1. Ade Warda - Penderita Hidrosefalus
  2. Ibu Neti - Pengidap Kanker Rahang Stadium 3
  3. Ibu Ai Darmini - Pengidap Kanker Rahim Stadium 3

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang