Pahala tak terputus! Bangun Masjid untuk Santri Darussalam Balikpapan

ntusias masyarakat pentingnya Belajar Agama dari hari kehari semakin banyak , hal ini terlihat semakin banyaknya para orang tua membawa Putra putrinya ke Pondok pesantren dan Tempat Pembelajaran Al-Qur’an.

Simpan

Pahala tak terputus! Bangun Masjid untuk Santri Darussalam Balikpapan

Target

0 0

0%
0 87 hari tersisa

Pahala tak terputus! Bangun Masjid untuk Santri Darussalam Balikpapan

Update : 30 Apr, 2021


PAHALA TAK TERPUTUS! BANGUN MASJID UNTUK SANTRI

Bismillahirrahmanirrahim ⁣

Assalaamu 'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh
Antusias masyarakat pentingnya Belajar Agama dari hari kehari semakin banyak , hal ini terlihat semakin banyaknya para orang tua membawa Putra putrinya ke Pondok pesantren dan Tempat Pembelajaran Al-Qur’an. Namun sayang antusias tersebut tidak di imbangi dengan fasilitas dan prasarana yang memadai.

50c1c7af5a5f8f41cdf60bd27d32a537.png

Hal inilah yang mendorong Kami Aksi Cepat Tanggap Kaltim berikhtiar mencari Dana untuk membangun mesjid Darussalam yang layak untuk Santri TPA Darussalam dan warga sekitar.

“Siapa yang membangun Masjid karena Allah, walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di Surga,” (HR. Ibnu Majah no. 738)

“Masjid ini insyaallah bisa digunakan kegiatan santri TPA untuk beribadah dan menjalani kegiatan keagamaan lain. Selain itu, kedepan kami, warga sekitar, sering mengadakan kegiatan pengajian serta pengembangan remaja.” Ibu Mariah Pengurus TPA Darussalam.

ed5a529875c7e5568adcf9443a10f729.png

Masjid ini memiliki tempat yang strategis. Tepat diseberang Masjid adalah tempat Club malam dan di sekitar masjid merupakan perkampungan warga yang padat. Insyaallah dengan hadirnya masjid membuat warga sekitar lebih giat beribadah dibandingkan pergi ke club malam.

353afd4906f363361b6f9aac39f2579f.png

Segala almal sholeh berupa pengajaran ilmu, menghafal Qur’an, menjadi imam, dan mengajarkan ilmu Islam, itu semua akan menjadi amal jariah bagi semua donatur yang tergabung dalam program ini.

Mari wujudkan pembangunan Masjid Darussalam Kel Damai Bahagia Balikpapan, dengan niat karena Allah sebagai amal jariyah sahabat sekalian. Semakin kita bersegera, semakin bersegera pula masuk surga, Insya Allah.

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang