Bantu Wujudkan Impian Guru Difabel

Untuk itu, kami Dari Aksi Cepat Tanggap Kepulauan Riau memiliki inisiatif program Wujudkan Impian guru difabel ingin umroh. Semoga, dari membahagiakan dulu orang lain, maka Allah akan bahagiakan kita.

Simpan

Bantu Wujudkan Impian Guru Difabel

Target

Rp 0 Dari Rp 50,000,000

0%
0 Dermawan 81 hari tersisa

Bantu Wujudkan Impian Guru Difabel

Update : 02 May, 2021


BANTU WUJUDKAN IMPIAN GURU DIFABEL
3471cea45cfd7cb704b97e1dde55d5af.png
BERBURU AMALAN YANG DIGANTI 700X LIPAT


Sedekah adalah salah satu amalan yang Allah janjikan dalam Al-Quran, diganti 700x lipat.

"Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui." (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 261)

Kalau Allah yang sudah berjanji, maka tak mungkin diingkari. Tanpa disadari, sudah begitu banyak cerita yang merasakan keajaiban-keajaiban setelah sedekah. Apalagi sedekah yang disalurkan pada orang yang sholeh, hamba Allah istimewa yang selayaknya kita harus muliakan, insya Allah setiap doanya akan cepat Allah kabulkan.

Untuk itu, kami Dari Aksi Cepat Tanggap Kepulauan Riau memiliki inisiatif program Wujudkan Impian guru difabel ingin umroh. Semoga, dari membahagiakan dulu orang lain, maka Allah akan bahagiakan kita.

6fc47ea375c16d306e4671a93545c784.png

"Berlipat ganda pahala seseorang yang mengumrohkan saudara-saudara muslim ke Tanah Suci"


Dari Abdullah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

تَابِعُوا بَيْنَ الْحَجِّ وَالْعُمْرَةِ فَإِنَّهُمَا يَنْفِيَانِ الْفَقْرَ وَالذُّنُوبَ كَمَا يَنْفِى الْكِيرُ خَبَثَ الْحَدِيدِ وَالذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَلَيْسَ لِلْحَجَّةِ الْمَبْرُورَةِ ثَوَابٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ

“Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387. Kata Syaikh Al Albani hadits ini hasan shahih)

Ibadah mulia ini pun dilakukan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dan para sahabat baik tatkala beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam masih hidup atau pun ketika sudah tiada. Ini pun menunjukkan kemuliaan ibadah tersebut.

1d75dd285938525c6cc8d6bfe98b39fe.png

Ibu Atun beliau sering dipanggil oleh muridnya. Sudah sejak tahun 1996 beliau berpisah dengan suaminya dan harus berjuang sendiri untuk kehidupan bersama 2 orang anak. Beliau adalah seorang guru honorer yang telah mengabdi selama lebih dari 20 tahun. Pedapatan sebagai guru honorer tentulah sangat paspasan.

a627f322c49221eaa56cd6cb42ccc0cf.png

Sebagai tambahan beliau juga mengajar ngaji anak anak sekitar rumahnya. Sampai pada akhirnya beliau mengalami sakit diabetes tahun 2018, dan harus kehilangan satu kakinya karena harus di amputasi awal November 2020. Meski kini dengan keterbatasan fisik, bu atun bertekad tetap bersemangat dalam tugasnya mengajar. Di sela-sela ibadah sholatnya, bu atun memiliki harapan dan doa yang dipanjatkannya setiap hari untuk dapat beribadah ke tanah suci. Walaupun dengan penghasilannya yang sangat terbatas dan kondisi kaki yang baru di amputasi.

Mari sahabat dermawan bantu wujudkan impian bu atun untuk ke tanah suci.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang