Bantu Adik Dini Sembuh Dari Tumor Otak Agar Bisa Sekolah Lagi

Jalan satu-satunya untuk bisa sembuh Dik Dini harus operasi pengangkatan tumor otak. Namun karena terkendala biaya, Dik Dini hanya mendapat pengobatan herbal. Mari ulurkan bantuan untuk Dek Dini sembuh dari tumor otak agar bisa sekolah lagi!

Simpan

Bantu Adik Dini Sembuh Dari Tumor Otak Agar Bisa Sekolah Lagi

Target

Rp 0 Dari Rp 100,000,000

0%
0 Dermawan 80 hari tersisa

Bantu Adik Dini Sembuh Dari Tumor Otak Agar Bisa Sekolah Lagi

Update : 02 May, 2021


Sahabat, Dini Natalia Putri seorang remaja berumur 16 tahun harus berbaring sejak 4 bulan lalu karena tumor otak yang dideritanya. Berawal dari dugaan penyakit typus dan lambung oleh dokter praktik disekitar rumahnya membuat Bu Sari (Ibu Adik Dini) tidak terlalu khawatir dan merawat Dik Dini di rumah. Namun setiap minum obat, Dik Dini memutahkan seluruh obat yang diminumnya. Lambat laun menjadi susah berjalan dan susah menggerakkan anggota badan lainnya. Akhirnya Bu Sari membawa Dik Dini ke rumah sakit umum, Dokter mengatakan ada benjolan di kepala berupa tumor.

8b5afd11cd18c777eb069f1bceb38a9d.jpg

Setelah di opname di rumah sakit umum selama 4 hari, Dik Dini dirawat oleh ibunya dirumah. Yang seharusnya operasi pengangkatan tumor bulan maret harus, ditunda karena terkendala biaya. kini Dik Dini harus berpindah ke pengobatan herbal, setiap hari ibunya membuat ramuan dari tumbuhan ciplukan yang katanya bisa menghilangkan tumor sedikit demi sedikit.

Hampir 4 bulan tanpa tersentuh dokter dan mengandalkan pengobatan herbal. Kondisi Dik Dini belum menunjukan tanda-tanda membaik, kini tidak dapat melihat dengan jelas, berbicara juga susah dan hanya berbaring di tempat tidur. Untuk pengobatan herbalpun Bu Sari harus membawa Dik Dini dari rumahnya di kecamatan Taman Sidoarjo ke tempat pengobatan herbal Trawas Mojokerto yang jaraknya cukup jauh dari rumahnya, dengan kondisi jalan yang naik turun menambah rasa sakit pada Dik Dini.

3d8446859b208200e42047a6438e86a0.jpg

Dik Dini hanya tinggal berdua dengan ibunya. Ayahnya telah lama berpisah dengan ibunya. Penghasilan Bu Sari didapat dari jualan nasi didepan rumahnya. Penghasilan kurang lebih hanya 50 ribu sehari. Namun 4 bulan sudah Dik Dini sakit, Bu Sari tidak dapat berjualan lagi karena tidak ada yang menjaga Dik Dini. Selama 4 bulan terakhir ini beliau hutang kesana kemari memenuhi kebutuhan pokok dan pengobatan Dik Dini, terkadang juga mendapat bantuan dari tetangga-tetangganya.

fb3f1db8ca0dbef984b88884a345bd90.jpg

Jalan satu-satunya untuk bisa sembuh Dik Dini harus operasi pengangkatan tumor di kepalanya. Namun karena terkendala biaya, Dik Dini hanya mendapat pengobatan herbal berupa minum ramuan dari tumbuh-tumbuhan.

Dalam rengkuhan ibunya, Dik Dini seolah mengatakan ingin segera pulih, bisa bersekolah lagi dan tidak ingin merepotkan ibunya lagi. Mari ulurkan bantuan untuk Dik Dini sembuh dari tumor agar bisa sekolah lagi dan beraktifitas seperti biasa.

Ulurkan bantuanmu melalui
sidoarjo.indonesiadermawan.id/BantuDekDini

Klik sedekah sekarang

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang