Ayo, Bantu Pembangunan Asrama Putri Pondok Pesantren Jamiatul Ummah

Sahabat Dermawan, mari kita bantu wujudkan Pondok Pesantren Jamiatul Ummah memiliki Asrama Putri yang layak huni melalui wakaf tunai terbaikmu!

Simpan

Ayo, Bantu Pembangunan Asrama Putri Pondok Pesantren Jamiatul Ummah

Target

Rp 1,546,966 Dari Rp 100,000,000

2%
41 Dermawan 174 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Ayo, Bantu Pembangunan Asrama Putri Pondok Pesantren Jamiatul Ummah

Update : 03 May, 2021


“Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebajikan (harta sempurna), sebelum kamu menafkahkan sebagian harta yang kamu cintai. Dan apa saja yang kamu nafkahkan, maka sesungguhnya Allah mengetahuinya.”
(QS Ali Imran: 92).

Sahabat, tidak sedikit Pondok Pesantren di daerah pelosok yang belum memiliki fasilitas yang layak. Salah satunya pondok pesantren Jamiatul Ummah di Panyosogan, Gunungsari Kab. Tasikmalaya. Sudah 1,5 Tahun tersendat pembangunannya. Mari kita bantu wujudkan Ponpes Jamiatul Ummah memiliki Asrama Putri yang layak.

b8d7487f07b2a920af5a34c5f4c718fe.jpg

Pemerataan pembangunan fasilitas pendidikan khususnya di daerah-daerah pelosok masih menjadi masalah krusial dalam upaya percepatan pembangunan peradaban manusia. Semangat belajar para santri dan semangat mengajar para guru pondok pesantren belum mampu dibarengi dengan fasilitas pendidikan yang layak.

Sumber pembiayaan pembangunan infrastruktur sangat minim jika mengandalkan dari penerimaan sumbangan masyarakat setempat yang notabene tingkat pendapatannya kurang. Maka menjadi sebuah keharusan bagi kita sebagai saudara sebangsa yang diamanahi oleh Allah rezeki berlebih dan berlimpah untuk menyalurkan rezeki terbaiknya bisa melalui instrumen wakaf atau sedekah agar ketimpangan-ketimpangan dapat teratasi sehingga pembangunan peradaban yang maju menjadi sebuah keniscayaan.

4f93f4ffb155ea6ffcadd5315dd8e125.jpg

Kondisi terkini pembangunan sudah memasuki progres tahap finishing, namun hampir 1,5 tahun pembangunan tersebut tersendat karena tidak ada sumber pembiayaan yang masuk. Dana untuk menutupi kekurangan tahap finishing tersebut sebesar 100 juta rupiah.

Insya Allah Tim Aksi Cepat Tanggap Kab. Tasikmalaya akan melakukan penggalangan dana untuk memenuhi kebutuhan biaya pembangunan asrama putri tahap finishing tersebut dan akan mendampingi sampai dengan proses pembangunan selesai.

ae8357818982c06385131c63891a66f2.jpg

Sahabat Dermawan, mari kita bantu wujudkan Pondok Pesantren Jamiatul Ummah memiliki Asrama Putri yang layak huni melalui wakaf tunai terbaik sahabat dermawan. Insya Allah ACT-MRI Kab. Tasikmalaya totalitas mendampingi selama proses pembangunan asrama putri tersebut hingga selesai.

Bantuan melalui Wakaf Tunai terbaikmu yang tulus sangat dinantikan. Mari bersama sampaikan kepedulian terbaik melalui laman aksi ini!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang