Bantu Berikan Modal Usaha Untuk Bu Eni

Bertahun-tahun Bu Eni, seorang janda beranak dua, yang harus berjuang melunasi hutang tetangganya yang kabur tanpa jejak kepada bank Emok.

Simpan

Bantu Berikan Modal Usaha Untuk Bu Eni

Target

0 0

0%
0 229 hari tersisa

Bantu Berikan Modal Usaha Untuk Bu Eni

Update : 04 May, 2021


Allâh Subhanahu wa Ta’ala berfirman, yang artinya, “Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebaikan dan takwa, dan jangan tolong menolong dalam berbuat dosa dan permusuhan. Bertakwalah kepada Allâh, sungguh, Allâh sangat berat siksa-Nya.” [al-Mâidah/5:2]
cc3133a25cf2125efc66271470f4e659.jpg
Ibu Eni adalah seorang janda dengan dua orang anak yang masih sekolah. anaknya yang pertama bernama Siti masih duduk dibangku sekolah menengah pertama sedangkan adiknya masih kelas satu SD.
25ee5dd662569508137686b2f42cb434.jpg
Untuk memenuhi kebutuhan sehar-hari bu eni berjualan lotek dan perelngkapan kebersihan seperti sapu didepan rumahnya. Alhamdulillah dibulan Ramadhan ini bu eni menerima pesanan menu takjil dan nasi box. Berkat bulan ramadhan bu eni mempunyai uang lebih untuk menafkahi kedua anaknya dan mempunyai tabungan untuk melunasi hutangnya kepada koperasi. tetapi Ramadhan sedikit lagi berkahir, pesanan makanan kepada bu eni pun pasti akan kembali sepi. hanya bisa mengandalkan usaha didepan rumahnya serta menjadi jasa laundry serta membersihkan benang dari baju yang baru selesai di jahit.
5008af9bba3a5e8100e118790d8edc82.jpg
Kondisi Rumahnya pun begitu sangat sederhana, hanya berdindingkan bilik dan triplek. Jauh berbeda dengan rumah tetangganya yang sudah berdindingkan tembok dengan lantai keramik. Dirumah yang berukuran 3x3 meter ini Bu eni tinggal bersama kedua anaknya. Berharap keadaan ekonominya berubah, apalagi dimasa pandemi Covid 19, pesanan jarang , saingan banyak sedangkan kebutuihan sehari-hari tetap harus ada. Alhamdulillah Ramadhan sekarang memberi berkah tersendiri, pesanan semakin banyak dan sedikit-demi sedikit tanggungan hutang bu eni terbayar.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang