Terangi Masa Depan Santri Pulau Kelapa dengan Wakaf Mushaf Al Qur'an Terbaikmu!

Mari bergerak bersama bantu berikan Wakaf Mushaf Al Qur'an dengan Wakaf terbaikmu!

Simpan

Terangi Masa Depan Santri Pulau Kelapa dengan Wakaf Mushaf Al Qur'an Terbaikmu!

Target

0 0

0%
0 165 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Terangi Masa Depan Santri Pulau Kelapa dengan Wakaf Mushaf Al Qur'an Terbaikmu!


Masih banyak saudara kita yang belum leluasa berikhtiar dalam membaca dan menghapal ayat-ayat suciNya. Bukan karena niat, namun karena ketiadaan mushaf Al Qur'an yang layak, seperti yang dialami oleh anak-anak santri di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Sulitnya akses antar pulau yang memakan biaya, menjadi kendala para santri saat ini. Perjalanan pulang pergi ke Jakarta juga harus membutuhkan waktu. Maka dari itu alangkah baiknya anak-anak santri dapat memaksimalkan potensinya untuk menghafal Al Qur'an di sanggar seni Islam Pulau Kelapa.

0b3dce679255a48664ce734b8995dfbd.jpg

Pulau Kelapa yang letaknya jauh dari daratan Jakarta, membuat santri kesulitan mendapatkan mushaf Al Qur'an untuk mereka mengaji dan mengamalkan kandungannya. Para santri pulau Kelapa memiliki semangat tinggi untuk mempelajari Al-Qur'an banyak dari mereka ingin menjadi da'i di tempat tinggalnya sehingga kebutuhan ini sangatlah urgensi nilainya

34f0d9d9163abe652deebae110f24b4c.jpg

Nabi Muhammad SAW bersabda seperti dalam Hadist Riwayat Muslim, “Ketika anak Adam mati, terputuslah amalnya kecuali tiga perkara yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendoakannya.”

f2d459ff9b204bada89223874474336a.jpg

InsyaAllah, tim Aksi Cepat Tanggap Jakarta Utara akan melakukan implementasi di pulau Kelapa untuk membagikan mushaf Qur'an wakaf bagi para santri yang sedang mengaji di sanggar Islami di pulau Kelapa. Ayo bantu hadirkan mushaf-mushaf Al Qur'an untuk mereka dengan Wakaf terbaikmu.

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang