Ironi! Menimba Ilmu Alquran di Carwash, Ayo Wujudkan Rumah Tahfidz yang Layak

Jangan biarkan para penghapal Al Quran di Rutaba ini belajar di tempat cuci mobil! Mari bangun Rutaba yang nyaman agar mereka giat menghapal kalam Allah.

Simpan

Ironi! Menimba Ilmu Alquran di Carwash, Ayo Wujudkan Rumah Tahfidz yang Layak

Target

Rp 1,950,230 Dari Rp 15,000,000

13%
19 Dermawan 235 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Ironi! Menimba Ilmu Alquran di Carwash, Ayo Wujudkan Rumah Tahfidz yang Layak


bc0e589c061377ec191d3883bbbeb8cb.jpg

Rumah Tahfidz Balita dan Anak (RUTABA) ini belum memiliki tempat tetap untuk proses pembelajaran Al Qur'an, sampai harus berkali-kali pindah mulai dari rumah ke rumah, pindah ke masjid, hingga kini harus pindah ke Carwash atau tempat cuci mobil. Padahal sudah banyak para anak didik di RUTABA ini yang berhasil menjadi penghafal Al Qur'an, mulai usia 5 hingga usia 10 tahun.

f2d3914dc3ba339f9c46659c373426f3.jpg

Saat ini para santri harus belajar di bagian ruangan yang tidak terpakai di sebuah Carwash tersebut secara bergantian. Melihat kondisi ini, kebutuhan yang paling penting untuk segera ada adalah sebuah tempat yang tetap dan layak untuk para santri RUTABA agar tenang saat belajar Al Qur'an. “Sesungguhnya Allah Ta’ala itu Maha Memberi, Ia mencintai kedermawanan serta akhlak yang mulia, Ia membenci akhlak yang buruk.” (HR. Al Baihaqi, di shahihkan Al Albani dalam Shahihul Jami’, 1744)

19d2abb425d02202fd70b7881b54edda.jpg

InsyaAllah ACT Malang akan membangunkan gedung untuk kebutuhan proses belajar Al Qur'an santri RUTABA sehingga bisa belajar dengan tenang dan khusyuk. Selain itu tentu dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang lainnya. Yuk, bangunkan tempat belajar yang layak, jangan biarkan para santri penghafal dan penjaga ayat-ayat Allah hidup dalam ketidakpastian. Dengan sedekah terbaikmu, jangan biarkan mereka berpindah-pindah tempat, bantu mereka untuk khusyuk menuntut ilmu.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang