Bantu Laila & Laili Si Kembar Pejuang Cerebral Palsy Tanpa Orang Tua

Ayo, bantu si kembar Laila dan Laili agar sembuh dari Cerebral Palsy, bisa mendapatkan asupan gizi yang baik dan hidup dengan lebih baik!

Simpan

Bantu Laila & Laili Si Kembar Pejuang Cerebral Palsy Tanpa Orang Tua

Target

0 0

0%
0 94 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Bantu Laila & Laili Si Kembar Pejuang Cerebral Palsy Tanpa Orang Tua

Update : 04 May, 2021


Laila dan Laili, anak kembar yang berjuang melawan cerebral palsy tanpa orang tua. Mereka dirawat oleh budhenya yang tak bisa bekerja lagi. Kedua orang tua Laila dan Laili meninggal sejak mereka usianya masih 8 bulan. Padahal mereka masih membutuhkan kasih sayang orang tua yang lebih. Hingga detik ini, budhe Sulikahlah yang merawatnya seorang diri. Sehari-harinya mereka masih membutuhkan asupan gizi serta biaya pengobatan yang cukup memberatkan.

63a51b9e055abd8332c14b403973bee8.jpg

Laila dan Laili tinggal bersama budhenya di kos-kosan kecil berukuran 3x3 meter dengan kondisi kamar yang memprihatinkan-- sangat sempit untuk tinggal bertiga. Dulu saat masih sehat, Bude Sulikah rajin berjualan kerupuk yang ia goreng sendiri. Namun kini asam uratnya sering kambuh, membuatnya tak mampu lagi untuk mencari nafkah. Bude Sulikah kini hanya berharap bantuan dari siapapun yang berkunjung ke kosan kecilnya, karena ia sama sekali tak punya penghasilan.

a772ecf4f4681d53b916d1df612e4503.jpg

Sahabat Dermawan, tak ada satu pun orang yang pernah berharap lahir dengan kondisi memprihatinkan, apalagi dengan kondisi ditinggal orang tua. Untuk itu, kami mengajak Sahabat Dermawan semua untuk bersama membantu anak kembar ini agar sembuh dari Cerebral Palsy.

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan dunia dari seorang Mukmin, maka Allâh melapangkan darinya satu kesusahan di hari Kiamat. Barangsiapa memudahkan (urusan) orang yang kesulitan (dalam masalah hutang), maka Allâh Azza wa Jalla memudahkan baginya (dari kesulitan) di dunia dan akhirat." (HR. Muslim)

17e07d384daa1c64a1aaf80f5ac64610.jpg

InsyaaAllah tim Aksi Cepat Tanggap akan terus melakukan pendampingan medis dan mengirimkan bantuan biaya pengobatan serta kebutuhan hidup bagi Laila, Laili dan budhenya. Semoga selalu bisa membersamai Laila Laili hingga pulih.

Sahabat Dermawan, tak ada satu pun orang yang pernah berharap lahir dengan kondisi demikian, apalagi dengan kondisi ditinggal orang tua sejak bayi. Untuk itu, kami mengajak teman-teman semua untuk bersama membantu si kembar Laila dan Laili agar sembuh dari Cerebral Palsy, bisa mendapatkan asupan gizi yang baik dan hidup dengan lebih baik.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang