Bantu Ibu Ramisyah Sang Tulang Punggung Keluarga

Ramisyah adalah seorang ibu yang harus berjuang menghidupi keluarganya. Kondisi suami yang sakit keras dan anak yang memiliki kebutuhan khusus, memaksanya untuk tetap bekerja meski di usia senja. Yuk bantu ibu Ramisyah untuk penuhi kebutuhannya!

Simpan

Bantu Ibu Ramisyah Sang Tulang Punggung Keluarga

Target

0 0

0%
0 16 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Bantu Ibu Ramisyah Sang Tulang Punggung Keluarga

Update : 07 May, 2021


Kita tentu mengharapkan hidup yang nyaman di masa tua, tetapi hal tersebut belum bisa dirasakan oleh ibu Ramisyah. Di usianya yang kini tak lagi muda, beliau harus tetap bekerja demi menghidupi suami dan anaknya.

Kurang lebih sejak 35 tahun silam suami ibu Ramisyah mengalami sakit keras hingga tak mampu berjalan, anaknya juga memiliki kebutuhan khusus sehingga tidak mampu untuk membantu kondisi keuangan sang ibu.

b2fbd850b75482f9871bf58c606404df.jpg

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ibu Ramisyah harus memulung di sekitar Kecamatan Morgoyoso, Pati, Jawa Tengah. Tak jarang tetangga sekitar juga berusaha membantu ibu Ramisyah, meski belum seberapa.

Melihat kondisi ibu Ramisyah yang sudah tua dan sebenarnya tidak memungkinkan beliau untuk bekerja ataupun menjalankan usaha. Insya Allah Tim Aksi Cepat Tanggap Pati akan memberikan bantuan hidup rutin.

"Tidaklah beriman kepadaku seseorang yang bermalam dalam keadaan kenyang padahal tetangga yang di sampingnya dalam keadaan lapar, padahal ia mengetahuinya." (HR. at-Thabrani).

ae2c953342b2d002bd2432a2432389e0.jpg

Sahabat Dermawan, Mari bantu ringankan duka yang dialami ibu Ramisyah, Insya Allah MRI ACT Pati pun akan berupaya maksimal untuk mendampingi kehidupan beliau hingga kembali mandiri.

Bantuan donasi tulus para Sahabat Dermawan sangat dinantikan di tengah masa pandemi ini, Yuk sampaikan kepedulian terbaik kamu melalui laman aksi ini!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang