Wujudkan Mimpi Pedagang Kerupuk untuk Bangun Istana Yatim

Keterbatasan fisik tidak menghalangi Pak Hasan pedagang kerupuk untuk semangat membangun rumah yatim dan dhuafa dengan bermodalkan papan kayu seadanya. Mari bantu Pak Hasan muliakan anak yatim!

Simpan

Wujudkan Mimpi Pedagang Kerupuk untuk Bangun Istana Yatim

Target

0 0

0%
0 66 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Wujudkan Mimpi Pedagang Kerupuk untuk Bangun Istana Yatim


Keterbatasan fisik tidak menghalangi Pak Hasan untuk semangat membangun rumah yatim dan dhuafa meski hanya bermodalkan papan kayu seadanya serta beralaskan tanah dengan status menyewa. Setiap bulannya, Pak Hasan harus membayar sewa sekaligus menghidupi keluarga serta puluhan anak yatim dan dhuafa yang tinggal bersamanya.

f300b9772f005dbfe56bc6baf062afe2.jpg

Saat ini, Pak Hasan berkeinginan untuk memperbaiki rumah yatim yang Ia asuh agar layak huni, sebab sebagian besar anak yatim merupakan dhuafa yang amat membutuhkan fasilitas layak untuk tumbuh dan berkembang, agar kelak menjadi manusia yang bermanfaat seluas-luasnya.

801b038b87d0fe02ca4b937d7c8fd1a7.jpg

Mendengar niat mulia Pak Hasan, insyaa Allah Aksi Cepat Tanggap Kota Tangerang akan membantu memperbaiki rumah yatim agar menjadi layak huni dan nyaman untuk digunakan. Kemudian, sisa dari uangnya bisa digunakan untuk membantu ringankan membayar sewa tanah agar mereka dapat terus bertahan semaksimalnya.

e7e691d32ed3a557bd1303cf0172c4b8.jpg

Maukah kamu membantu Pak Hasan muliakan anak yatim dan dhuafa?

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:
Sesungguhnya Allah akan menolong seorang hamba-Nya selama hamba itu menolong orang lain.
(HR. Muslim)

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda
Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya.
(HR. Bukhari)

d8e6f4ae854a4a01161a491f17da2628.jpg

Sahabat dermawan, mari kita kejar pertolongan Allah dengan menolong sesama. Terlebih, yang ditolong adalah anak-anak yatim yang membutuhkan. Mari bantu ringankan Pak Hasan untuk menghidupi rumah yatim yang dia kelola dengan segala keterbatasannya. Kedermawananmu akan sangat berarti dalam membantu Pak Hasan serta anak yatim dan dhuafa yang beliau didik. Insyaa Allah.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang