Ayo, Berikan Kado Terbaik untuk Lansia Sebatangkara agar Bahagia di Hari Raya

Sahabat Dermawan, ternyata tidak sedikit lansia yang hidup sebatangkara di wilayah Loano, Purworejo. Mereka harus kita perhatikan, terlebih pada kondisi menjelang hari raya idul fitri. Ayo, bantu!

Simpan

Ayo, Berikan Kado Terbaik untuk Lansia Sebatangkara agar Bahagia di Hari Raya

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi
Jadi Duta Kemanusiaan

Ayo, Berikan Kado Terbaik untuk Lansia Sebatangkara agar Bahagia di Hari Raya

Update : 08 May, 2021


Sahabat Dermawan, ternyata tidak sedikit lansia yang hidup sebatangkara di wilayah Loano, Purworejo. Mereka haru kita bantu dan perhatikan layaknya orang tua sendiri, terlebih pada kondisi menjelang hari raya idul fitri. Untuk kebutuhan sehari-hari saja mereka terkadang berpuasa bahkan smpai harus mengolah tanaman untuk bisa makan dengan seadanya.

21f76dcb3eeaf20f171d71aa390ee5a4.jpg

Melihat kondisi tersebut, kami berinisiatif untuk memberikan kado terbaik untuk mereka. Mari bersama bantu para lansia yang sebatangkara agar selalu bahagia di usia senja. Salah satu diantaranya adalah Mbah Yatin.

Tinggal sendirian di gubuk tua yang kondisinya memprihatinkan, mobilitas harian hanya duduk di kursi dipan yang terletak di depan rumah. Kondisi bahan pangan tidak memadai, kesehatan sudah tidak maksimal. Mereka membutuhkan bahan pangan, sembako dan sebagainya untuk bertahan dan mencukupi kebutuhan harian.

a8cee8f4bdbd5e3708b51734710ecae0.jpg

"Dan dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Dan kebaikan apa saja yang kamu usahakan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahala-Nya pada sisi Allah. Sesungguhnya Alah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan." (QS. Al Baqarah: 110)

Insya Allah, tim Aksi Cepat Tanggap Purworejo akan menyantuni para lansia sebatangkara ini dengan memberikan bantuan hari raya serta pemberdayaan untuk mereka agar selalu terjaga kesehatannya. Berusaha menemani hari-hari mereka dengan kunjungan berkelanjutan sembari melihat kondisi mereka kembali.

f0358c6d2fbe22fa8be717e4e978fdec.jpg

Sahabat Dermawan, hidup sendirian bukanlah sebuah pilihan. Melainkan semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Bersama kita dampingi para lansia ini di usia senjanya dengan aksi kepedulian kita memberikan kado terbaik untuk mereka. Kado lebaran dari mu amat begitu dinantikan para lansia di saat kondisi seperti saat ini. Mari bersama kita sampaikan kado terbaik melalui tautan aksi ini!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 12 May, 2021 Alhamdulillah, hari Selasa 11 Mei 2021 bertepatan dengan 29 Ramadhan 1442 H, Tim Aksi Cepat Tanggap Purworejo melakukan kunjungan ke kediaman Mbah Yatin di Dusun Jogotamu Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo. Kado terbaik ini kami sampaikan kepada Mbah Yatin seorang Lansia Sebatangkara yang menjadi orangtua asuh kita.



Terpancar kegembiraan dan senyuman indah di wajah Mbah Yatin selaku penerima manfaat kali ini. Semoga hadirnya bantuan ini dapat memancarkan kebahagiaan yang teramat luas untuk Mbah Yatin dan sedikit membantu mengatasi kebutuhan pangan beliau menjelang hari raya. Terima kasih Sahabat Dermawan atas segala kepedulian dan kedermawanan yang tiada henti kamu berikan. Semoga Allah senantiasa membalas kebaikanmu. Aamiin.
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.