Rebut Kembali Palestina dengan Sedekah Terkuatmu!

Puluhan tahun dijajah dan dikepung, jutaan saudara Palestina kita terus berjuang demi merebut kembali kemerdekaan tanah air mereka. Ikut rebut Palestina kembali dengan sedekah terkuatmu!

Simpan

Rebut Kembali Palestina dengan Sedekah Terkuatmu!

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi
Jadi Duta Kemanusiaan

Rebut Kembali Palestina dengan Sedekah Terkuatmu!

Update : 14 May, 2021


REBUT KEMBALI PALESTINA DENGAN SEDEKAH TERKUATMU !

05e41e86f997be8297e3a6f57dce72ff.jpg

Penjajahan dan blokade puluhan tahun membuat kehidupan di Palestina yang semula makmur menjadi sengsara dan teraniaya. Baik nyawa maupun harta, semua hilang direbut paksa. Berbagai masalah pun muncul mulai dari kemiskinan, kelaparan, kesehatan hingga pendidikan yang memprihatinkan. Akankah kita hanya diam? Mari pahami dan bantu kehidupan mereka!

BREAKING NEWS! MEI 2021, MASJID Al AQSA DISERANG, GAZA DIBOMBARDIR, 109 JIWA GUGUR TERMASUK 28 ANAK-ANAK!

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun
Sekitar 109 warga sipil Gaza termasuk 28anak-anak meninggal dunia akibat rudal-roket udara yang diluncurkan Zionis! Dikabarkan pula ada lebih dari 100 jiwa lainnya mengalami luka-luka. Laa hawla walaa quwwata illa billah

Hari ini, Serangan zionis Israel semakin brutal. Tim Aksi Cepat Tanggap di Gaza melaporkan Israel menyerang melalui udara dan menargetkan seluruh tempat di Gaza.

bea68bcc3257b7177e299774c1f4698e.jpg

“Lebih dari 100 rudal besar dilemparkan di jalur Gaza. Suara pemboman tidak dapat dijelaskan, juga tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan orang-orang dan anak-anak yang ketakutan,” lapor tim ACT Gaza Hadel Aljadili, Jumat (14/5/2021).

Jumat pagi, Kementerian Kesehatan Palestina melaporkan, total korban meninggal sebanyak 109 orang, 28 diantaranya anak-anak. Lebih dari 580 terluka akibat serangan yang dilancarkan Israel sejak Senin (11/5/2021).

587ed932beb09e6156182ebf245859ed.jpg

Bantuan medis terus dipasok

Tim ACT di Gaza menyampaikan bantuan alat bedah ke tim medis di rumah sakit Al Shifa. (ACTNews)

6104da7af1b3650a7124080649e891ff.jpg

Bantuan kemanusiaan dari Sahabat Dermawan Indonesia pun terus disampaikan Aksi Cepat Tanggap ke sejumlah rumah sakit di Gaza. Ambulans juga terus membantu evakuasi korban.

"Tim Klinik Indonesia di Gaza mendistribusikan bantuan 48 alat bedah halus sekali pakai di rumah sakit Alshifa Gaza," lapor Said Mukaffiy dari tim Global Humanity Response Aksi Cepat Tanggap.

Laa Hawla wa Laa Quwwata Illa Billah

Do'a terbaik untuk mereka yang kita panjatkan kepada Allah sebagai Maha Pelindung amatlah penting. Namun dukunganmu dalam bentuk sedekah juga tak kalah penting. Sebab dari sedekah terkuatmu, Insya Allah, akan ada bantuan yang meringankan derita kehidupan mereka sehari-hari akibat penjajahan dan pengepungan yang belum berhenti. Mulai dari bantuan pangan, medis, pendidikan, sandang dan beragam bantuan penunjang kehidupan mereka lainnya.

Yuk, ikut rebut Palestina kembali!

Agar di akhirat nanti, kita memiliki jawaban tepat saat ditanya ada di mana kita ketika saudara di Palestina tengah berjuang.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 02 Jun, 2021 Terimakasih para Donatur / Sahabat Dermawan yang sudah dukung ajakan Danu untuk bantu Palestine.

Sahabat Dermawan, Aksi tim medis ACT di Gaza terus berlanjut, demi memulihkan kondisi korban serangan militer Zionis. Salah satunya lewat pelayanan ambulans ACT yang kali ini sibuk mengantarkan pasien seusai menjalani pengobatan di beberapa rumah sakit di daerah Gaza Utara. Sebanyak 36 pasien yang merupakan korban luka-luka agresi Zionis pekan lalu telah diantarkan pulang pada Jumat (28/5). Total ada 70 pasien yang selesai melewati masa perawatan.

Saat ini, tim ACT telah memiliki dua unit Ambulans di Gaza. Jumlah ini tentu masih jauh dari cukup, karenanya, ayo sama-sama kita dukung agar ada lebih banyak ambulans yang beroperasi gratis di sana.







Tidak ada hasil ditemukan
  • royhan advan1
    Jihad Harta selamatkan Al Aqsha dan palestina
    Rp 200,206 2 Orang Sudah Menjadi Dermawan