Darurat Palestina! Bantu Saudara Terzalimi Bersama Dewa Eka Prayoga

Darurat! Serangan bertubi dilancarkan Zionis ke Gaza dan Al Quds. Dukung upaya saudara-saudara kita bersama ACT dan Dewa Eka Prayoga.

Simpan

Darurat Palestina! Bantu Saudara Terzalimi Bersama Dewa Eka Prayoga

Target

0 0

0%
0 78 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Darurat Palestina! Bantu Saudara Terzalimi Bersama Dewa Eka Prayoga

Update : 25 May, 2021


Assalamualaikum Sahabat. Saya Dewa Eka Prayoga.

Tentu Anda sudah mendengar berita terkini, betapa brutalnya Zionis membombardir tanah Palestina. Dimulai dari bagaimana tentara arogan ini menyerbu masuk ke Masjidil Aqsa dan menyerang para jamaah shalat di masjid tersebut selama beberapa hari, lalu kemudian pada malam 29 Ramadhan serangan bertubi-tubi dijatuhkan ke berbagai wilayah di Gaza.

b9ec50be86ba699ee827110d1515abf4.jpg

Sungguh sikap bengis dan zalim yang sudah sepatutnya membuat kita murka. Tidak ada perikemanusiaan sedikitpun di hati mereka. Anak-anak kehilangan sosok orang tuanya, orang tua mengantar jasad buah hati tercinta ke liang lahat, hanya beberapa jam sebelum Idulfitri tiba! Hasbunallah wa ni'mal wakiil.

fa49cd20f3d41d11933531bf8352cbcc.jpg

Saya tidak mau berdiam diri tanpa mengupayakan apa-apa. Saya bertekad ikut menyuarakan dan membantu perjuangan para pembela tanah Palestina. Anda juga bisa mengambil peran, sesederhana apapun itu.

Bersama Aksi Cepat Tanggap yang merupakan lembaga kemanusiaan terpercaya dan memiliki kantor cabang resmi di Gaza, saya berikhtiar membantu mengirimkan ragam bantuan yang amat dibutuhkan, yakni bantuan pangan dan medis. Anda bisa ikut serta bersama saya, lewat bersedekah --tanpa ada batasan nominal-- di laman campaign ini.

f0ef6a72e2e90745030e06b61602a01f.jpg

InsyaAllah, niat dan inisiatif kita akan dicatat oleh Allah Ta'ala, sehingga kelak ketika kita ditanya di akhirat "apa yang sudah kamu perbuat untuk membantu saudara-saudara yang terzalimi?", kita bisa menjawabnya, karena kita sudah beraksi nyata!

Bismillahirrahmanirrahiim.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 21 May, 2021
Tak ada rumah untuk bernaung dari dinginnya malam dan teriknya siang, nasib ratusan keluarga korban serangan Zionis di Gaza kini bergantung pada bantuan kemanusiaan. Belum lagi adanya kekhawatiran akan adanya serangan susulan, membuat mereka tak kebingungan mencari tempat tinggal.
Alhamdulillah, dengan dukungan Sahabat Dermawan di Indonesia, saudara-saudara kita di Gaza kini bisa berlindung di hunian sementara di Al Nasser, Gaza City. Sebanyak 24 KK yang terdiri dari 145 jiwa kini bisa menempati hunian baru mereka. Insyaallah, kedepannya akan terus disediakan hunian-hunian lainnya untuk menampung saudara-saudara yang kehilangan tempat tinggalnya.







Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang