DARURAT PALESTINA, Bersama AIM (Muhammad Ibraheem) Ayo Bantu dengan Sedekah Terkuatmu

Puluhan tahun dijajah dan dikepung, jutaan saudara Palestina kita terus berjuang demi merebut kembali kemerdekaan tanah air mereka. Ikut rebut Palestina kembali dengan sedekah terkuatmu!

Simpan

DARURAT PALESTINA, Bersama AIM (Muhammad Ibraheem) Ayo Bantu dengan Sedekah Terkuatmu

Target

0 0

0%
0 47 hari tersisa

DARURAT PALESTINA, Bersama AIM (Muhammad Ibraheem) Ayo Bantu dengan Sedekah Terkuatmu

Update : 19 May, 2021


Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalaamu’alaykum Warahmatullahi wabarakaatuh

Palestina, negeri yang ribuan mil jauhnya namun terasa dekat di hati. Keberadaan Al-Quds di tanah Palestina sungguh tidak asing bagi kita, khususnya kaum muslimin. Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam menyebut bahwa Masjidil Aqsha adalah masjid tertua kedua di muka bumi dan merupakan kiblat pertama kaum muslimin. Dan Baitul Maqdis sendiri merupakan salah satu dari tiga kota suci yang dianjurkan untuk diziarahi dengan niatan ibadah.

dc9e599524fb708f13ee513539eb55b6.jpg

Akan tetapi, kesucian dan kedamaian Palestina berubah drastis. Petaka ini dimulai tahun 1948. Dalam pendirian negara Israel, Zionis tidak pernah segan untuk membantai warga Palestina di atas tanah air mereka sendiri. Semua demi tujuan merampas tanah milik warga Palestina agar penjajah Zionis bisa hidup dan tinggal di atas tanah tersebut. Di tahun inilah, pertama kali warga Palestina berbondong-bondong mengungsi dan mencari suaka.

cc3d1ba6c4915c65b47010c6fa87f812.jpg

Tahun demi tahun berganti, namun kekejian Zionis tak pernah usai. Agresi militer dilakukan demi meluluhlantakkan Gaza. Hingga akhirnya tanah Gaza kini diblokade, dikepung oleh Zionis. Akses masuk dan keluar warga, sepenuhnya diatur oleh pemerintah Zionis. Perekonomian mereka ambruk. Angka kemiskinan melonjak. Jumlah pengangguran dan anak putus sekolah bertambah.

Belum lagi di Tepi Barat. Penggusuran demi penggusuran terus berlangsung. Siapapun yang melawan, akan ditangkap dan dipenjara tanpa ada yang tahu seberapa lama. Semakin banyak saudara kita di Palestina yang mesti tinggal di tenda-tenda pengungsian dengan segala keterbatasannya. Dan yang paling menyakitkan adalah usaha Zionis untuk menguasai AlQuds. Pasukan Zionis mengawasi jamaah yang hendak beribadah di masjid-masjid komplek AlQuds. Mereka tak segan melakukan tindakan intimidasi kepada saudara-saudara kita.

069ea3a241c63f35377c754c62e508a3.jpg

6d9d23b7cc15e54495edfc6ba045f14e.jpg

Innalillahi wa inna ilayhi raji’un, sejak 26 Ramadhan 1442 H, pasukan Zionis masuk ke masjid Al-Aqsa, mengusir yang sedang beribadah di dalamnya dengan tembakan dan granat, tidak hanya itu, di hari berikutnya Zionis mengirimkan roket udara di wilayah Gaza. Data yang tim ACT dapatkan hingga 14 Mei 2021 pukul 9.30 AM (waktu Gaza), SEBANYAK 119 WARGA GUGUR, TERMASUK 31 ANAK-ANAK DAN 19 PEREMPUAN. SEMENTARA 830 WARGA MENGALAMI LUKA-LUKA!

Sepanjang Ramadhan sampai saat ini, Zionis telah melakukan penyerangan, pengggeledahan, perampasan rumah, pengeboman sampai penangkapan pemuda maupun anak-anak Palestina.

f0a69aef5f746cb53e15043107e789b0.jpg

Sahabat, sungguh tidak ada alasan bagi kita untuk tidak peduli. Masjidil Aqsha, kiblat pertama umat Islam tengah terancam dan terus dizalimi oleh Zionis Laknatullah. Inilah waktunya kita kuatkan saudara muslim Palestina dengan terus kirimkan doa dan sedekah terbaik.

Saatnya Rebut Kembali Palestina!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang