Bantu Sediana Kursi Roda untuk Saudara Difabel Palestina bersama Teladan Rasul

Sediakan Kursi Roda untuk Saudara Difabel di Palestina bersama Teladan Rasul

Update : 09 Apr, 2020

Assalammu’alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh, Sahabat Dermawan Teladan Rasul! Tahukah kamu bahwa Biro pusat statistik Palestina pada awal tahun 2018 menyatakan bahwa lebih dari 93ribu penduduk mereka adalah penyandang disabilitas? Dan Angka ini meningkat sejak bergulirnya aksi Great Return Match 2018 silam, 52% dari penduduk dengan disabilitas ini tinggal di Jalur Gaza dan Tepi Barat.

68a7d6985dfd40d702a4ab7ff3028724.jpg Sepanjang 2018, sebanyak 122 warga Gaza harus diamputasi satu atau kedua kakinya setelah menjadi sasaran tembak pasukan Zionis. Kebanyakan dari mereka adalah yang mengikuti Great Return March di sepanjang perbatasan Jalur Gaza. Penjajahan, pengepungan dan intimidasi yang terjadi di tanah Palestina membuat mereka kesulitan untuk mendapatkan perawatan dan peralatan medis yang memadai untuk menopang kondisi mereka.

Untuk merespon kondisi yang dialami oleh saudara-saudara kita di Palestina, Teladan Rasul dan Aksi Cepat Tanggap mengajak Sahabat Dermawan seua untuk turut menyediakan ribuan kursi roda bagi mereka. Sehingga mereka bisa beraktivitas dengan lebih mudah sehari-harinya.

Yuk! Segera salurkan buah kepedulianmu untuk bantu saudara Palestina kita yang membutuhkan kursi roda bersama Teladan Rasul dan Aksi Cepat Tanggap!

Salurkan donasi terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
3. Masukan nominal Sedekah
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 08 Jul, 2020 Alhamdulillah, bantuan Kursi Roda untuk masyarakat Palestina telah tersampaikan. Bantuan dari hasil buah kebaikan Sahabat Dermawan telah diberikan oleh Tim Aksi Cepat Tanggap kepada masyarakat Palestina yang tinggal di Jabalia, North Gaza, Palestina, pada 5 Juli 2020.

Aksi Cepat Tanggap

Created 08 Feb, 2020 Bandung Fundraiser

Target

Rp 1,311,066 Dari Rp 25,000,000

5% Terkumpul by 23 Sedekah 47 hari tersisa