Raih Pahala Jariayah, Bantu Pembangunan Sumur Wakaf Desa Banyutowo

Desa Banyutowo terletak di pesisir Utara pantai Banyutowo, desa ini hanya memiliki sumber air payau. Masyarakat pun terpaksa mengkonsumsi air tersebut. Mari bantu mereka untuk dapat mengkonsumsi air yang layak!

Simpan

Raih Pahala Jariayah, Bantu Pembangunan Sumur Wakaf Desa Banyutowo

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi

Raih Pahala Jariayah, Bantu Pembangunan Sumur Wakaf Desa Banyutowo

Update : 18 Aug, 2021


Sahabat, pernahkah kamu mengunjungi Desa Banyutowo di pesisir Utara pantai Banyutowo? Desa tersebut kini tengah mengalami krisis air bersih. Semenjak terjadinya banjir di daerah tersebut, keberadaan air bersih pun menjadi permasalahan utama di desa tersebut.

Lokasi daerah yang berada di pesisir pantai membuat jenis air yang terdapat di daerah tersebut adalah air payau (campuran air tawar dan asin). Sehingga Desa Banyutowo saat ini sangat membutuhkan adanya sumur air bersih yang layak konsumsi.

dff16490526ebf9e144fb5565006cbc1.jpg

"Sumur kami airnya kotor dan asin. Mau kemana lagi kami harus mengambil air?" Tanya Mbah Anggur, Ketua Relawan SAR Tunggul Wulung.

Melihat kesulitan yang tengah dialami di desa tersebut, Insya Allah tim Aksi Cepat Tanggap Pati bersama Relawan Tunggul Wulung akan melakukan pembuatan dan pemeliharaan sumur untuk masyarakat Desa Banyutowo.

Sahabat Dermawan jika air bersih mampu membawakan kita pahala tanpa batas, maukah kita menunaikan pahala tanpa batas itu?

3d6cfa3205c1ee116b630a1809474d7f.jpg

"Muslim mana saja yang memberi pakaian orang Islam lain yang tidak memiliki pakaian, niscaya Allah akan memberinya pakaian dari hijaunya surga. Muslim mana saja yang memberi makan orang Islam yang kelaparan, niscaya Allah akan memberinya makanan dari buah-buahan di surga. Lalu Muslim mana saja yang memberi minum orang yang kehausan, niscaya Allah akan memberinya minuman Ar-Rahiq Al-Makhtum (khamr yang dilak)." (HR Abu Daud dan Tirmidzi).

Insya Allah tim ACT Pati akan memaksimalkan diri untuk mendampingi pembuatan sumur hingga selesai, agar kelak sumur ini bisa dimanfaatkan segera oleh masyarakat Desa Banyutowo. Yuk sukseskan wakaf sumur Desa Banyutowo!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan