DARURAT PALESTINA, Ayo Bantu dengan Sedekah Terkuatmu Bersama Danang Giri Sadewa

Innalillahi wa inna ilayhi raji’un, sejak 26 Ramadhan 1442 H, pasukan Zionis mengusir saudara Palestina kita yang sedang beribadah di dalamnya dengan tembakan dan granat, di hari berikutnya Zionis mengirimkan roket ke Gaza. Ayo bantu!

Simpan

DARURAT PALESTINA, Ayo Bantu dengan Sedekah Terkuatmu Bersama Danang Giri Sadewa

Target

0 0

0%
0 Hari terakhir
Jadi Duta Kemanusiaan

DARURAT PALESTINA, Ayo Bantu dengan Sedekah Terkuatmu Bersama Danang Giri Sadewa

Update : 17 May, 2021


Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalaamu’alaykum Warahmatullahi wabarakaatuh

Innalillahi wa inna ilayhi raji’un, sejak 26 Ramadhan 1442 H, pasukan Zionis masuk ke masjid Al-Aqsa, mengusir yang sedang beribadah di dalamnya dengan tembakan dan granat, tidak hanya itu, di hari berikutnya Zionis mengirimkan roket udara di wilayah Gaza. Sampai campaign ini ditulis, sudah LEBIH DARI 20 JIWA GUGUR TERMASUK 9 ANAK-ANAK, 90 JIWA LEBIH LAINNYA MENGALAMI LUKA-LUKA!
5dc51b1e9dda1a20b0721c6b468d53d9.png

Hallo, Sahabat Dermawan!
Saya, Danang Giri Sadewa, ingin mengajak sahabat semua untuk bantu saudara-saudara kita yang sedang berjuang menjaga masjid Al-Aqsa di garda terdepan.
fd6c4a9d59e3d9d2e5f0643e3ffc0000.jpg

Sahabat, hari-hari terakhir di bulan Ramadhan adalah hari terbaik untuk menguatkan ibadah, dimana pada hari itu umat Islam berlomba-lomba menghidupkan malamnya untuk menegakkan shalat dan membasahi bibirnya dengan tilawah dan dzikrullah di masjid-masjid.

Saudara kita di Palestina juga melakukan hal yang sama, mereka menghidupkan malam-malam terakhir di bulan Ramadhan tahun ini di Masjidil Aqsa dengan I’tikaf. Namun kekejian Zionis membuat I’tikaf malam itu berselimut duka dan berdarah-darah, korban jiwa berjatuhan, bahkan anak-anak, orang tua dan wanita tak terhindarkan dari serangan Zionis.
ae122dd189b063de76716a9d13f48e96.png

Malam itu harusnya menjadi malam syahdu untuk berburu laylatul qadar, tapi di Masjidil Aqsa menjadi malam mencekam dan mengerikan akibat serangan Zionis laknatullah, namun para mujahid Palestina tidak meninggalkan masjid begitu saja walau mereka diteror di masjid Al-Aqsa, mereka tetap berjaga di dalam komplek Masjidil Aqsa, demi mempertahankan kemuliaannya. Para mujahid Palestina tak rela kiblat pertama umat Islam di rebut oleh Zionis.

Sahabat, masjid Al-Aqsa adalah milik umat Islam dunia, bukan hanya milik bangsa Palestina saja. Maka menjaganya adalah kewajiban kita semua.

Kita wajib berterima kasih kepada saudara-saudara kita yang menjaga Masjid Al-Aqsa di garda terdepan, juga wajib memberikan dukungan sebagai tanggung jawab kita menjaga masjid ke-3 umat Islam.

Sahabat, raga kita memang jauh dari Palestina namun hati kita terpaut atas dasar ukhuwah Islamiyah. Tahukah kamu, kenapa kita harus menjaga dan memerdekakan Palestina dari penjajahan Zionis laknatullah? Setidaknya kita punya 4 alasan mendasar. Pertama, karena Al-Aqsa adalah kiblat pertama umat Islam. Kedua, Baitul Maqdis adalah tempat persinggahan ketika Rasulullah Shallallahu ‘Alayhi wa Sallam melakukan perjalanan Isra dan Mi’raj. Ketiga, Al-Quds adalah kota agung ketiga dalam Islam. Keempat, seperti yang Allah Ta’ala firmankan dalam surat Al-Isra ayat 1 bahwa Masjidil Aqsa adalah tanah yang diberkahi.

e047e55fb70514eec5f63a1ce8245163.png

Sahabat, perjuangan membebaskan Palestina adalah perjalanan yang panjang dan penuh kejutan. Perjuangan membelanya adalah jalan para pahlawan Islam sepanjang zaman. Kita harus menjadi pahlawan pembebas Palestina selanjutnya dengan apapun yang bisa kita lakukan.

Jangan biarkan Zionis merampas tanah Palestina. Ayo, kita jaga Palestina!

Mari, bersamai perjuangan penjaga masjid Al-Aqsa di garda terdepan, dengan sedekah terkuatmu!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang