Hadirkan Wakaf Terbaikmu untuk Para Penghafal Al-Qur'an Kota Solo

Masih banyak pesantren, masjid dan panti asuhan di Kota Solo yang kekurangan fasilitas Al-Qur'an. Yuk bantu mereka dengan wakaf terbaikmu!

Simpan

Hadirkan Wakaf Terbaikmu untuk Para Penghafal Al-Qur'an Kota Solo

Target

0 0

0%
0 186 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Hadirkan Wakaf Terbaikmu untuk Para Penghafal Al-Qur'an Kota Solo

Update : 02 Jun, 2021


Sahabat, tahukah kamu bahwa berbuat kebaikan merupakan sebuah amal jariyah yang pahalanya akan terus mengalir tiada henti. Terlebih jika kebaikan yang kita berikan dapat membangkitkan semangat pemuda pemudi untuk mengamalkan Al-Qur'an.

Namun sayangnya meski sangat besar pahala kebaikannya, wakaf Al-Qur'an sangat kurang dilirik, bahkan terkadang bisa jadi amalan ini sudah terlupakan. Padahal masih banyak pesantren-pesantren, panti asuhan dan masjid di Kota Solo yang sangat minim fasilitas Al-Qur'an.

796c8fef4d6fdf7584bea9f527d7c7d7.jpg

Melihat hal ini, tim Aksi Cepat Tanggap Solo ingin membangkitkan kembali semangat wakaf Al-Qur'an di Kota Solo. Hal ini kami lakukan agar saudara-saudara kita di pesantren atau masjid yang masih kekurangan Al-Qur'an, bisa bersemangat kembali untuk beribadah dan menghafal Al-Qur’an.

Bagaimana dengan Sahabat Dermawan, maukah turut membangkitkan kembali gerakan wakaf Al-Qur'an ini?

affc3ed25d546c09cb6f5cf409760b74.jpg

Sesungguhnya di antara amalan dan kebaikan seorang mukmin yang akan menemuinya setelah kematiannya adalah: ilmu yang diajarkan dan disebarkannya, anak shalih yang ditinggalkannya, mushaf Al Quran yang diwariskannya," (HR. Ibnu Majah & Baihaqi).

Insya Allah, nantinya dana yang terkumpul akan digunakan untuk membelikan Al-Qur'an dan membagikannya ke lokasi-lokasi yang sangat membutuhkan di Kota Solo. Yuk, jadi bagian dari mereka yang ingin berbagi kebaikan dengan menghadiahkan Al-Qur'an di Kota Solo.

ad0e94ef794cd2a9ea6a026e844e7ac2.jpg

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang