Terancam Putus Sekolah, Mari Bantu Penuhi Kebutuhan dan Lunasi SPP Achmad

Di tengah kondisi keluarga yang sulit, Achmad terancam harus putus sekolah. Mari bantu Achmad agar tetap bisa melanjutkan sekolahnya!

Simpan

Terancam Putus Sekolah, Mari Bantu Penuhi Kebutuhan dan Lunasi SPP Achmad

Target

0 0

0%
0 153 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Terancam Putus Sekolah, Mari Bantu Penuhi Kebutuhan dan Lunasi SPP Achmad

Update : 19 May, 2021


Sahabat, pada kesempatan kali ini, mari kita berkenalan dengan sahabat kecil kita dari Sukoharjo, namanya Achmad. Saat ini, usia Achmad baru menginjak 7 tahun dan masih bersekolah di Taman Kanak-kanak (TK).

Di usianya yang masih sangat kecil, Achmad harus belajar untuk berdamai dengan kenyataan. Ketika teman-teman seusianya serba berkecukupan dan tidak terbebani dengan biaya SPP sekolah, hal berbeda justru harus dirasakannya.

962632283d3f0b4b27831bab82563a51.jpg

Sejak 10 bulan lalu, orangtua Achmad bercerai, ia pun kini hanya tinggal dengan ibunya di gubuk tua yang sebenarnya sudah tak layak huni. Keadaannya yang penuh keterbatasan ini, membuat Achmad menjadi anak yang pendiam. Ia pun lebih memilih untuk menyendiri dibandingkan bermain dengan teman sebayanya.

Sahabat, saat ini Achmad dan ibunya sangat membutuhkan uluran tangan kita. Sudah berbulan-bulan, ia menunggak pembayaran uang SPP sekolahan. Ibunya pun bersedih atas keadaan yang dialami, untuk membayar kewajiban SPP sekolah saja tidak mampu, apalagi untuk memenuhi kebutuhan gizi anaknya.

f80f636fbaffefde1639b2e8ef9e5a94.jpg

Insya Allah tim Aksi Cepat Tanggap Solo akan memberikan santunan untuk melunasi biaya tunggakan SPP Achmad dan memberikan perlengkapan kebutuhan sekolah, agar ia kembali bersemangat untuk sekolah. Maukah Sahabat Dermawan turut membantu mengembalikan senyum Achmad?

"Tidak pantas bagi orang yang bodoh itu mendiamkan kebodohannya dan tidak pantas pula orang yang berilmu mendiamkan ilmunya." (HR. Ath-Thabrani)

7b1eb7f632b9f79af714b9a02ddfc6e3.jpg

Yuk sama-sama kita bantu Achmad agar ia tetap bisa bersekolah kembali. Semoga kelak Achmad menjadi anak pintar, yang bisa menjadi kebanggan keluarga.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang