Aksi damai warga Palestina untuk meminta hak mereka, untuk melindungi tanah suci umat muslim dibalas dengan serangan pasukan zionis. Banyak diantara mereka harus rela kehilangan bagian tubuhnya. Yuk salurkan bantuan terbaikmu untuk saudara Palestina

Sediakan Kursi Roda untuk Saudara Difabel Palestina bersama Nikah Barokah

Update : 03 Mar, 2020

Lebih dari 70 tahun, penjajahan terhadap Palestina dilakukan oleh pasukan zionis. Dan 13 tahun sudah blokade yang dilakukan pasukan zionis terhadap Palestina, mengekang kehidupan warga Palestina.

Kondisi yang menghimpit dan menyusahkan kehidupan warga Palestina membuat mereka harus melawan. Bukan hanya tentang tanah kelahiran mereka tapi demi tanah suci tempat berdirinya kiblat pertama umat muslim, masjid Al-aqsa.

Aksi damai Great Return March dilakukan warga Palestina untuk meminta hak mereka, untuk melindungi tanah suci umat muslim. Namun aksi ini dibalas dengan serangan pasukan zionis. Korban berjatuhan, banyak diantara mereka harus rela kehilangan bagian tubuhnya dan tidak bisa beraktivitas selayaknya manusia normal. Mereka yang menjadi korban pun sulit mendapatkan penanganan medis karena blokade yang dilakukan pasukan zioni.

31581261154erg7ylaocgcb5ifi2e2yxoipmcmywsq4fhatcvu0.jpeg

Menanggapi kondisi ini, Aksi Cepat Tanggap bersama Nikah Barokah mengajak sahabat dermawan untuk ikut menyediakan ribuan kursi roda bagi mereka. Sehingga mereka bisa beraktivitas dengan lebih mudah sehari-harinya.

31581261166axdsbtrj3xdnner9jcmfbmiaqlr9r8jq4897m3br.jpg

Yuk! salurkan bantuan terbaikmu untuk saudara Palestina kita yang membutuhkan kursi roda bersama Nikah Barokah dan Aksi Cepat Tanggap!

Salurkan donasi terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
3. Masukan nominal Sedekah
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 08 Jul, 2020 Alhamdulillah, bantuan Kursi Roda untuk masyarakat Palestina telah tersampaikan. Bantuan dari hasil buah kebaikan Sahabat Dermawan telah diberikan oleh Tim Aksi Cepat Tanggap kepada masyarakat Palestina yang tinggal di Jabalia, North Gaza, Palestina, pada 5 Juli 2020.

Aksi Cepat Tanggap

Created 09 Feb, 2020 DKI Jakarta Fundraiser

Target

Rp 260,024 Dari Rp 15,000,000

2% Terkumpul by 4 Sedekah 108 hari tersisa