Ayo Rebut Kembali Palestina dengan Sedekah Terkuatmu bersama Fahdmaya, Boah Sartika dan Nurholilah

Maukah kamu terus berikan semangat untuk saudara kita di Palestina dengan terus kirimkan bantuan pangan terbaik?

Simpan

Ayo Rebut Kembali Palestina dengan Sedekah Terkuatmu bersama Fahdmaya, Boah Sartika dan Nurholilah

Target

0 0

0%
0 66 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Ayo Rebut Kembali Palestina dengan Sedekah Terkuatmu bersama Fahdmaya, Boah Sartika dan Nurholilah

Update : 18 May, 2021


Penjajahan dan blokade puluhan tahun membuat kehidupan di Palestina yang semula makmur menjadi sengsara dan teraniaya. Baik nyawa maupun harta, semua hilang direbut paksa. Berbagai masalah pun muncul mulai dari kemiskinan, kelaparan, kesehatan hingga pendidikan yang memprihatinkan. Akankah kita hanya diam? Mari pahami dan bantu kehidupan mereka!

a7684d68cb40f0095e5ca9af24694540.jpg

BREAKING NEWS! MEI 2021, MASJID Al AQSA DISERANG, GAZA DIBOMBARDIR, LEBIH DARI 180 JIWA MENINGGAL DUNIA TERMASUK 52 ANAK-ANAK DAN 30 WANITA!

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun
Lebih dari 200 warga sipil Palestina termasuk 61 anak-anak meninggal dunia akibat rudal-roket udara yang diluncurkan Zionis! Dikabarkan pula ada lebih dari 1.500 jiwa lainnya mengalami luka-luka. Laa hawla walaa quwwata illa billah.

Sahabat, sungguh tidak ada alasan bagi umat Muslim Indonesia untuk tidak peduli. Masjidil Aqsa, kiblat pertama umat Islam tengah terancam dan terus dizalimi oleh zionis laknatullah.

Palestina sedang dalam kondisi genting dan kritis, saatnya Rebut Kembali Palestina!

9937035909f44145103d28796ec5746c.jpg

Tahun demi tahun berganti, namun kekejian Zionis tak pernah usai. Agresi militer dilakukan demi meluluhlantakkan Gaza. Hingga akhirnya tanah Gaza kini diblokade, dikepung oleh Zionis. Akses masuk dan keluar warga, sepenuhnya diatur oleh pemerintah Zionis. Perekonomian mereka ambruk. Angka kemiskinan melonjak. Jumlah pengangguran dan anak putus sekolah bertambah.

Serangan Tentara Zionis awal bulan Mei ini masih terus berlangsung, sehingga menyebabkan saudara Palestina kehilangan harta benda, hunian hingga kerluarga berharga. Tiap jamnya terus bergulir dan semakin memanas. Siapapun yang melawan, akan ditangkap dan dipenjara tanpa ada yang tahu seberapa lama. Semakin banyak saudara kita di Palestina yang mesti tinggal di tenda-tenda pengungsian dengan segala keterbatasannya.

Saudara Palestina kita mulai merasakan Kelaparan, akses yang sangat dibatasi serangan yang bertubi tidak lelahnya membuat Saudara kita tersakiti. Kini mereka membutuhkan asupan makanan bergizi.

Dan inilah saatnya kita bahu membahu meringankan beban saudara kita, yang bahkan sangat kesulitan untuk bertahan dalam kebrutalan serangan Zionis.

c44124ba9880d3a076b8c03520288265.jpg

Memilukan memang jika memikirkan derita saudara Palestina kita. Namun, sebagai saudara sesama muslim dan manusia, semestinya kita bangkit untuk bersamai perjuangan mereka sampai Palestina sepenuhnya direbut kembali.

Do'a terbaik untuk mereka yang kita panjatkan kepada Allah sebagai Maha Pelindung amatlah penting. Namun dukunganmu dalam bentuk sedekah juga tak kalah penting. Sebab dari sedekah terkuatmu, Insya Allah, akan ada bantuan yang meringankan derita kehidupan mereka sehari-hari akibat penjajahan dan pengepungan yang belum berhenti. Mulai dari bantuan pangan, medis, pendidikan, sandang dan beragam bantuan penunjang kehidupan mereka lainnya.

Maukah kamu terus berikan semangat untuk saudara kita di Palestina dengan terus kirimkan bantuan pangan terbaik?

Bersama Fahdmaya, Boah Sartika, Nurholilah mari bersama rebut kembali Palestina!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang