Sedekah Air untuk Warga Solo yang Terdampak Kekeringan

Mayoritas masyarakat memang sudah mempunyai sumur sendiri. Akan tetapi jika musim kemarau maka air sumur akan mengering.  Dalam kondisi seperti itu, mereka butuh bantuan air. Mari kirim dan bantu mereka!

Simpan

Sedekah Air untuk Warga Solo yang Terdampak Kekeringan

Target

0 0

0%
0 5 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Sedekah Air untuk Warga Solo yang Terdampak Kekeringan


Sahabat, izinkan kami membawa kabar tentang kondisi saudara-saudara kita yang kekeringan di wilayah Solo Raya. Di sebagian wilayahnya, masih ada daerah yang krisis air bersih seperti di pelosok Sragen, Wonogiri, Klaten dan Boyolali. Sebenarnya, banyak warga yang sudah memiliki sumur air di rumahnya masing-masing. Namun dikala kemarau maka sumur itu mengering dan mereka pun mengandalkan bantuan air bersih atau terpaksa membeli air di tengah terbatasnya kondisi ekonomi.

46b2c877c1ac99115cfd93d9d4d58bbf.jpg

Hingga kini, Aksi Cepat Tanggap terus berikhtiar untuk terus menyalurkan ribuan liter air bersih gratis untuk saudara-saudara kita di Solo Raya yang membutuhkan melalui Humanity Water Tank. Tidak hanya untuk mereka yang hidup prasejahtera, air dari Humanity Water Tank ACT Solo juga mendistribusikan ke sarana-sarana umum di berbagai titik.

673f7e15eb41c0ab63d909cf49244d01.jpg

Kebutuhan air layak minum dan kebutuhan air di dapur yang tidak mengenal waktu, membuat Mobile Water Tank insyaa Allah berkomitmen untuk terus berusaha hadir sepanjang tahun tanpa mengenal henti demi memenuhi kebutuhan air bersih saudara-saudara kita di Solo Raya.

Insya Allah Aksi Cepat Tanggap Solo akan terus memberikan pelayanan distribusi air bersih untuk masyarakat se Solo Raya agar musibah tahunan musim kemarau ini dapat teratasi. Namun, aksi ini membutuhkan doa, suara dan dukungan kamu juga! Mau ikut bantu alirkan air bersih untuki mereka yang kekeringan di Solo Raya?

Saad bin Ubadah bertanya kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam,
“Wahai Rasulullah, sedekah apa yang paling utama?”
Beliau menjawab, “Memberi air (sedekah air)”
(HR. Abu Daud)

3662d5ad90a1451a2253b8e4799e2ef9.jpg

Sahabat dermawan, yuk lakukan salah satu sedekah yang utama dan ikut berkontribusi menggerakkan kepedulian dalam membantu saudara kita yang membutuhkan air bersih di wilayah Solo Raya! Sedekah air yang kita berikan akan memberikan manfaat bagi mereka dan menjadi amal jariyah untuk kita semua, insyaa Allah.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang