Bersama Alumni Telkom University Mari Salurkan Bantuan Terbaik untuk Palestina

Bersama Alumni Telkom University, Mari bersama kita bergerak untuk selamatkan Palestina!

Simpan

Bersama Alumni Telkom University Mari Salurkan Bantuan Terbaik untuk Palestina

Target

0 0

0%
0 10 hari tersisa

Bersama Alumni Telkom University Mari Salurkan Bantuan Terbaik untuk Palestina

Update : 30 Aug, 2021


Bismillaahirrahmaanirrahiim
Assalaamu’alaykum Warahmatullahi wabarakaatuh

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,
MEI 2021, MASJID AL AQSA DISERANG, GAZA DIBOMBARDIR, UPDATE HINGGA (18/05), SUDAH 243 WARGA PALESTINA GUGUR, 66 DIANTARANYA ADALAH ANAK-ANAK DAN 39PEREMPUAN!

Tidak cukup sampai di situ, dikabarkan pula masih ada 1500 warga yang mengalami luka-luka akibat rudal dan roket udara yang diluncurkan Zionis. Laa hawla walaa quwwata illa billah.

a7f74f76c2a55edfaa8aec70549f8269.jpg

Berpuluh-puluh tahun penjajahan dan blokade yang dilakukan Zionis membelenggu kehidupan masyarakat Palestina. Kehidupan yang dulunya makmur pun kini harus sengsara dan merana. Kekejaman Zionis telah berhasil menghadirkan masalah-masalah baru bagi Palestina.

Sahabat, kekejaman Zionis semakin merajalela. Tak kenal waktu mereka bahkan menyerang para jama'ah yang tengah beribadah di Masjidil Aqsa. Kekhusyukan I'tikaf pun berujung duka, anak-anak, wanita dan bahkan orangtua menjadi korban kekejaman Zionis.

2afba4964670d6f04b25b19cc75e2668.jpg

Namun serangan tersebut tak lantas mengendurkan keimanan saudara-saudara kita, para muujahid Palestina tak bergeming, mereka tetap berjaga di komplek Masjidil Aqsa demi mempertahankan kemuliaannya.

Sahabat, masjid Al Aqsa bukan hanya milik masyarakat Palestina. Masjid Al-Aqsa adalah milik seluruh umat Islam yang ada di dunia. Untuk itu pada kesempatan yang baik ini, kami Alumni Telkom University mengajak sahabat semua untuk turut berperan dan berjuang bersama.

Karena setidaknya kita semua memiliki empat alasan mendasar untuk mempertahankan Palestina. Pertama, Masjid Al-Aqsa adalah kiblat pertama bagi umat Islam. Kedua, Baitul Maqdis adalah tempat persinggahan ketika Rasulullah Shallallahu ‘Alayhi wa Sallam melakukan perjalanan Isra dan Mi’raj. Ketiga, Al-Quds adalah kota agung ketiga dalam Islam. Keempat, seperti yang Allah Ta’ala firmankan dalam surat Al-Isra ayat 1 bahwa Masjidil Aqsa adalah tanah yang diberkahi.

26c1f4a8027b466415852827651dede9.jpg

Perjuangan membebaskan Palestina adalah perjalanan yang panjang, karenanya kita tak boleh lengah. Mari bersamai berikan dukungan terbaikmu untuk memerdekakan masyarakat Palestina. Insya Allah sedekah yang kamu berikan akan meringankan beban saudara-saudara kita di sana.

Mari sahabat, bersama Alumni Telkom University kita rebut kembali Palestina!

Sumber foto: Reuters, NYTimes, CDNI, ACT dan berbagai sumber lainnya.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

#Perbaharui 30 Jul, 2021

Sahabat Dermawan, amanah yang kamu titipkan masih berlanjut untuk tersampaikan hingga saat ini. Alhamdulillah setelah peristiwa gencatan senjata, kini food truck kembali hadir untuk saudara-saudara kita di wilayah Om Al-Naser dan Altatra – North of Gaza Strip. Istimewanya, armada kebanggan kita ini siap menyajikan ribuan hidangan siap santap nan bergizi bagi saudara kita di sana. Senang sekali bukan, melihat adik –adik lucu nan menggemaskan ini ketika menerima makanan lezat untuk segera mereka konsumsi melalui dapur umum. Terima kasih, Sahabat Dermawan. Semoga aksi-aksi kebaikan ini dapat terus berlanjut, menemani istimewanya perjuangan saudara kita di Gaza ini, ya. Aamiin Yaa Rabbal alamiin.

Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang