SELAMATKAN AL AQSA REBUT KEMBALI PALESTINA !

Serangan tentara Zionis belum juga usai. Ratusan warga Palestina meninggal dunia, dan ribuan lainnya mengalami luka-luka. Mari bersama kita bergerak untuk selamatkan Palestina!

Simpan

SELAMATKAN AL AQSA REBUT KEMBALI PALESTINA !

Target

0 0

0%
0 25 hari tersisa

SELAMATKAN AL AQSA REBUT KEMBALI PALESTINA !

Update : 22 May, 2021


Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalaamu’alaykum Warahmatullahi wabarakaatuh. Teman-teman, saya Ricky Perdana hendak menyampaikan kabar duka ini untukmu.

Innalillahi wa inna ilayhi raji’un, sejak akhir Ramadhan 1442 lalu pasukan Zionis menyerang para jamaah di masjid Al-Aqsa, mengusir yang sedang beribadah di dalamnya dengan tembakan dan granat, tidak hanya itu di hari berikutnya Zionis mengirimkan roket udara di wilayah Gaza. Sampai campaign ini ditulis, sudah LEBIH DARI 200 JIWA GUGUR TERMASUK PULUHAN ANAK-ANAK, RIBUAN JIWA LEBIH LAINNYA MENGALAMI LUKA-LUKA!

bcbc26139d7a3eabc424a05857d499bb.jpg

Tak mengenal waktu, hujanan rudal terus menyasar wilayah permukiman warg sipil di Gaza. Tak sedikit anak-anak tak berdosa yang tewas karena peristiwa ini. Kondisi ini sungguh membangkitkan amarah dunia akan tindakan zalim Zionis. Bayangkan saja, Idulfitri yang seharusnya menjadi momen membahagiakan bagi mereka, nyatanya menjadi hari yang mencekam. "Idulfitri ada di seluruh negara, tapi tak ada di Palestina," begitu kata mereka.

55f69df36f0cbdf86e6fb215577739b6.jpg

Sebanyak lebih dari dua ratus warga Palestina terbunuh termasuk di dalamnya anak-anak dan perempuan, sementara ribuan lainnya mengalami luka-luka akibat serangan udara zionis di Jalur Gaza. Sungguh memprihatinkan. padahal sabda Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam, "Hilangnya dunia lebih ringan bagi Allah dibandingkan terbunuhnya seorang Mukmin tanpa hak" (HR Nasai)

Sekarang, saya ingin mengajak sahabat semua untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang berjuang menjaga masjid Al-Aqsa di garda terdepan. Jangan sampai kita hanya berdiam diri melihat saudara-saudara kita disiksa dan dizalimi di sana.

e4caedc5e22240408c3f435ecd23a46c.jpg

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang