SAATNYA BANGUN KEMBALI PALESTINA DENGAN SEDEKAH TERKUATMU !

Bersama Gandhy Alqorni mari berikan Infaq terkuat untuk saudara-saudara pejuang Palestina yang terjajah

Simpan

SAATNYA BANGUN KEMBALI PALESTINA DENGAN SEDEKAH TERKUATMU !

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi
Jadi Duta Kemanusiaan

SAATNYA BANGUN KEMBALI PALESTINA DENGAN SEDEKAH TERKUATMU !

Update : 07 Jun, 2021


Penjajahan dan blokade puluhan tahun membuat kehidupan di Palestina yang semula makmur menjadi sengsara dan teraniaya. Baik nyawa maupun harta, semua hilang direbut paksa. Berbagai masalah pun muncul mulai dari kemiskinan, kelaparan, kesehatan hingga pendidikan yang memprihatinkan. Akankah kita hanya diam? Mari pahami dan bantu kehidupan mereka!

d7a3734a4771f6f10b32049a2e633511.jpg

Saat ini gencatan senjata antara Palestina dan zionis Israel telah disepakati. Akan tetapi kekerasan zionis selain menelan korban jiwa mencapai lebih dari 200 orang, termasuk diantaranya anak-anak dan perempuan, lebih 1000 orang mengalami luka dan cedera akibat serangan di Jalur Gaza juga menyisakan rumah-rumah yang hanya puing-puing karena hancur.

Bahkan di kompleks Al-Aqsa pasca shalat Jumat, 21 Mei, 20 orang jamaah Al-Aqsa mengalami luka-luka. Tindakan arogan militer Zionis yang mendadak menyerbu masuk menembakkan peluru karet dan gas air mata sungguh takkan melemahkan pertahanan warga Al-Quds dalam membela masjidnya.

Sahabat, sungguh tidak ada alasan bagi umat Muslim Indonesia untuk tidak peduli. Masjidil Aqsa, kiblat pertama umat Islam tengah terancam dan terus dizalimi oleh zionis laknatullah.

Palestina sedang dalam kondisi recovery, saatnya bangun Kembali Palestina!

5dc7211aa5b703639ded5e4b9c8b4cb5.jpg

Meski dalam kungkungan zionis, dan wabah pandemi, tak menghalangi semangat warga Palestina untuk terus menjalankan ibadah dengan maksimal.

Hidup mereka memang penuh ujian, namun saudara kita di Palestina saling berlomba-lomba dalam mengerjakan amal kebaikan, dengan terus mendirikan sholat berjamaah.

Seperti di halaman kompleks masjid Al-Aqsa, ribuan saudara kita tetap mendirikan sholat isya dan tarawih meski dijaga ketat tentara zionis. Hanya keimanan dan ketakwaanlah yang menjadi pertahanan untuk mereka terus mendirikan kewajiban.

Sahabat, jangan mau kalah dengan saudara kita di Palestina. Kita yang kini bisa menjalankan ibadah Ramadhan dengan aman dan nyaman harusnya lebih maksimal perbanyak amal kebaikan.

Untuk itu, maukah kamu terus berikan semangat untuk saudara kita di Palestina dengan terus kirimkan bantuan pangan terbaik?

Bersama Gandhy Alqorni mari berikan Infaq terkuat untuk saudara-saudara pejuang Palestina yang terjajah

e2c5c759b6fe03ceed9b77d9725b51b6.jpg

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
#Perbaharui 08 Jun, 2021
Mari menengok sentra bantuan pangan untuk masyarakat Gaza, hasil kedermawanan masyarakat Indonesia!

Insyaallah, bantuan pangan akan terus di diantarkan dan dipersiapkan di Indonesia Humanitarian Center (IHC). Sebanyak 150 Ton bantuan logistik ini insyaallah akan diberikan kepada ±7500 keluarga Gaza yang membutuhkan. Bantuan paket pangan insyaallah didistribusikan dari untuk masyarakat Kota Gaza bagian utara hingga selatan.