Tumbuhkan Jiwa Wirausaha Santri, dengan Wakaf Ternak Produktif

Ponpes Baithus Sholihin tengah mengembangkan peternakan sebagai sarana belajar para santri, untuk mengembangkan jiwa kewirausahaan mereka. Yuk bantu mereka dengan wakaf ternak produktif!

Simpan

Tumbuhkan Jiwa Wirausaha Santri, dengan Wakaf Ternak Produktif

Target

0 0

0%
0 85 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Tumbuhkan Jiwa Wirausaha Santri, dengan Wakaf Ternak Produktif

Update : 24 Jul, 2021


Sahabat tahukah kamu kalau ilmu bisa kita peroleh dari mana saja? Hal inilah yang tengah dikembangkan oleh Pondok Pesantren Baithus Sholihin. Tak hanya ingin mencetak santri-santri yang paham ilmu agama, saat ini ponpes juga tengah berupaya untuk mengembangkan jiwa kewirausahaan mereka.

5658322afbb6b0f6418f5b2cfc7f057e.jpg

Untuk itu demi mencetak santri yang unggul dan mandiri dari segi ekonomi, Ponpes Baithus Sholihin memilih sarana kandang ternak sebagai media pembelajaran. Diharapkan melalui Wakaf Ternak Produktif ini, bisa menjadi pusat belajar ternak modern bagi para santri dan masyarakat sekitar.

Selain itu Wakaf Ternak ini juga diharapkan mampu meningkatkan kemandirian umat untuk memenuhi kebutuhan pangan, terutama daging yang halal.

d57646fe8466b4ee3e40c0acca113325.jpg

Saat ini, peternakan yang dikelola santri Ponpes Baithus Sholihin sudah memiliki beberapa kandang domba dan kolam ikan. Namun pengembangan masih terus dilakukan, seperti pengolahan kotoran kambing sebagai pupuk organik dan pembibitan ikan.

Insya Allah tim Aksi Cepat Tanggap Klaten akan mendampingi Ponpes Baithus Sholihin untuk membuka dan mengembangkan perternakan ini. Untuk itu maukah kamu turut ambil bagian dalam projek kebaikan ini?

56b4805d88e3f27ec99be65d1da01f12.jpg

Barangsiapa yang membantu perlengkapan orang yang berjihad di jalan Allah maka sungguh dia juga telah ikut berjihad, dan barangsiapa yang membantu keluarga seorang yang berjihad di jalan Allah dengan suatu kebaikan maka dia juga telah ikut berjihad.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim dari Zaid bin Khalid Al-Juhani radhiyallahu’anhu).

Sahabat Dermawan, yuk kita salurkan wakaf tunai untuk program wakaf ternak produktif Ponpes Baithus Sholihin. Semoga ikhtiar yang kita lakukan ini dapat bermanfaat baik untuk para santri dan warga sekitar. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang