Siapkan Hunian Nyaman untuk Warga Gaza Korban Agresi Zionis
Campaign Pilihan

Jadi pengungsi di tanah air sendiri, itulah nasib keluarga Gaza korban agresi Zionis. Jangan biarkan mereka tak punya tempat berteduh karena rumah yang hancur. Ayo siapkan hunian yang bisa melindungi mereka dengan nyaman!

Simpan

Siapkan Hunian Nyaman untuk Warga Gaza Korban Agresi Zionis

Target

0 0

0%
0 71 hari tersisa

Siapkan Hunian Nyaman untuk Warga Gaza Korban Agresi Zionis

Update : 15 Sep, 2021


Sahabat, tentu kamu sudah mengetahui kebengisan penjajah Zionis yang menyerang tanah Palestina pada akhir Ramadhan hingga awal Syawal 1442 Hijriyah lalu. Masjid Al-Aqsa di Al-Quds jadi sasaran penyerangan mereka, saat para jamaah sibuk memperbanyak amalan di malam-malam akhir Ramadhan. Tak berhenti sampai di situ, hujanan peluru kendali jatuh di tanah Gaza selama belasan hari, meluluhlantakkan penjuru kota. Lebih dari 200 nyawa melayang, ribuan orang butuh pertolongan medis.

054cf1af45178350f1584e4022ed8065.jpg

Tak hanya itu, diperkirakan 58.000 warga Palestina menjadi pengungsi akibat musnahnya rumah mereka. Di berbagai sudut kota Gaza, nampak para warga masih beraktivitas di tengah puing-puing rumah. Terkadang mereka menggelar tikar dan tenda alakadarnya untuk berteduh. Mereka tak tahu ke mana harus berpindah. Sungguh memilukan, jadi pengungsi di tanah air sendiri.

1c81ec231c20689d5ad938277a420162.jpg

Butuh waktu panjang bagi Gaza untuk bisa kembali pulih. Apalagi, gencatan senjata saat ini tidak menjadi garansi bahwa tak ada lagi serangan di masa yang akan datang. Sementara itu, militer Zionis masih tetap bergerak melakukan penggusuran paksa rumah-rumah warga. Jangan biarkan saudara-saudara kita kebingungan tak punya tempat bermukim.

a261f578ccdc18e9ca59732b7e56c1d8.jpg

InsyaAllah, salah satu ikhtiar ACT pascaagresi militer Zionis adalah dengan menghadirkan apartemen-apartemen dengan sistem sewa yang bisa digunakan oleh para keluarga Gaza. Apartemen terdiri dari kamar-kamar yang cukup luas dihuni beberapa keluarga. Tentunya, hunian ini gratis tanpa dikenakan biaya, sehingga bisa melindungi saudara-saudara kita korban perang dari dinginnya malam dan teriknya siang, setidaknya sampai mereka menemukan tempat baru yang lebih nyaman.

016ce0f6940fb47927dfdf0aa188d158.jpg

bd9f4696773be3524923c097a5c4acad.jpg

Alhamdulillah, dua apartemen telah beroperasi dan mulai diisi oleh puluhan keluarga Gaza. Maukah kamu hadirkan lebih banyak hunian, sehingga ada lebih banyak keluarga yang tertampung di dalamnya?

---

"Siapa yang menyelesaikan kesulitan seorang mukmin dari berbagai kesulitan-kesulitan dunia, niscaya Allah akan memudahkan kesulitan-kesulitannya pada hari kiamat." (HR Muslim)

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

#Perbaharui 13 Oct, 2021

Alhamdulillah, bantuan rekonstruksi dalam bentuk program Rekonstruksi Rumah Untuk Saudara Di Palestina kali ini diberikan kepada keluarga Bapak Hasan Abdurrahim Muhammad Asskeik, yang merupakan salah satu penduduk Rimal yang terkena dampak serangan agresi militer Islrael. Pasca serangan tersebut banyak bagian rumah yang hancur, dinding rumah pun hampir roboh.

Agresi yang terjadi beberapa bulan lalu membuat kepala keluarga sulit dalam mendapatkan lapangan pekerjaan. Selain itu, pandemic covid telah memperburuk dan melipat gandakan penderitaan mereka. Dengan adanya bantuan ini dapat meringankan sedikit beban yang di miliki oleh penerima manfaat dan dapat membantu mereka kembali memiliki tempat untuk berlindung dengan nyaman.

Terima kasih Sahabat Dermawan atas kebaikan yang sudah kamu berikan untuk membantu meringankan beban saudara Palestina yang terluka. Semoga Allah memberikan keberkahan untuk setiap rezeki yang kamu tunaikan, aamiin.














Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang