Tiga Tahun Mengidap Stroke Berat, Mari Bantu Pak Mardilis Sembuh

Pak Mardilis (71 thn), sudah 3 tahun mengidap penyakit stroke berat. Namun karena keterbatasan biaya, beliau hanya mendapatkan perawatan di rumah. Salurkan bantuan terbaikmu untuk sembuhkan beliau!

Simpan

Tiga Tahun Mengidap Stroke Berat, Mari Bantu Pak Mardilis Sembuh

Target

0 0

0%
0 47 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Tiga Tahun Mengidap Stroke Berat, Mari Bantu Pak Mardilis Sembuh

Update : 31 May, 2021


Assalamualaikum Sahabat Dermawan, pada kesempatan kali ini mari kita berkenalan dengan bapak Mardilis. Di usianya yang kini menginjak 71 tahun, gerak pak Mardilis harus semakin terbatasi.

Semenjak menderita stroke berat tiga tahun lalu, pak Mardilis hanya bisa terbaring di kasur. Lokasi rumahnya yang sangat jauh dari RS Umum pun membuat beliau tidak bisa dirawat, sehingga hanya menjalai perawatan seadanya di rumah.

2ce7959c08e15164c66bb27efcbf306d.jpg

Jangankan untuk biaya operasional ke RS, untuk kebutuhan sehari-hari saja, pak Mardialis hanya mengandalkan sedekah dari sanak saudara dan tetangganya. Berbagai ujian yang tengah dialaminya ini, tak jarang membuat pak Mardilis menangis.

Salah satu hal yang membuat beliau sedih adalah karena ia tak lagi bisa melantunkan adzan di masjid. Padahal saat masih sehat, pak Mardilis sangat gemar melakukan hal itu.

294df71e580a14d5ff6a654775dd83a4.jpg

Pak Mardialis berasal dari keluarga yang kurang mampu, sehingga dari segi ekonomi beliau sulit untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Karenanya saat ini pak Mardialis sangat membutuhkan bantuan berupa makanan sehari-hari, popok dan obat-obatan.

Melihat kondisi pak Mardialis, tim Aksi Cepat Tanggap Payakumbuh ingin menggalang dana untuk memenuhi kebutuhan pangan dan sandang pak Mardialis. Maukah, Sahabar Dermawan turut memberikan bantuan?

d5bc5de842d8c1d6ba0c9d47ce5e6c5c.jpg

Sesungguhnya Allah akan menolong seorang hamba-Nya selama hamba itu menolong orang lain.” (Hadits Muslim, Abu Daud Dan Tirmidzi).

Sahabat dermawan dimanapun berada, yuk kita bantu pak Mardilis untuk bisa menikmati masa senja tanpa beban dan penuh keceriaan. Semoga dengan bantuan yang diberikan, pak Mardialis bisa kembali sehat. Aamiin.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang