Beri Mushaf Baru untuk Anak-Anak Suriah

Mushaf mereka ikut rusak dan hancur karena serangan. Insya Allah, dengan kedermawananmu kita bisa berikan mushaf baru dan terbaik untuk anak-anak Suriah

Simpan

Beri Mushaf Baru untuk Anak-Anak Suriah

Target

0 0

0%
0 45 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Beri Mushaf Baru untuk Anak-Anak Suriah

Update : 29 Dec, 2020


Seorang muslim pasti membutuhkan AlQuran dalam hidup mereka. Sebagai pedoman, sebagai tuntunan, sebagai obat dan penenang bagi diri.

Namun bagaimana jika mushaf yang dimiliki kondisinya rusak dan bahkan hancur akibat dari serangan dari mereka yang berkonflik? Banyak dari saudara Suriah kita yang mengalami ini.

fc384d104fb2d459da68d09fa0e46b1a.jpg

Mushaf tercinta mereka rusak, tercabik, dan bahkan hancur bersama bangunan tempatnya disimpan, seperti rumah, sekolah, dan masjid.

6d149c0bdfb501dd93c49a597bc91310.jpg

Sementara kondisi ekonomi belum memungkinkan mereka membeli yang baru.

Lantas tegakah kita membiarkan mereka terus menjauh dari AlQuran? Mari beri saudara Suriah kita Mushaf terbaik dengan kedermawananmu bersama Aksi Cepat Tanggap!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 01 Feb, 2021 Alhamdulillah, berkat sedekah terbaikmu, adik-adik kita di Suriah mendapat mushaf Alquran baru. Alquran ini diberikan untuk adik-adik yang menuntut ilmu di Abdullah bin Rawahah Quranic Center Kafr Takharim, Idlib, dan Othman Bin Affan Quran Center Atareb, Aleppo. Sebanyak 1.000 Alquran dibagikan secara gratis untuk adik-adik penerus penjaga Bumi Syam ini. 

Bantuan yang diberikan pada 15 Januari 2021 ini merupakan hadiah dari Sahabat Dermawan untuk anak-anak Suriah yang terus semangat belajar dan menghafal Al-Quran.







Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang