Lima Tahun Mengidap Kanker Payudara, Yuk Bantu Ibu Kaminang Sembuh!

Ibu Kaminang, (39 th), tengah berjuang melawan kanker payudara yang sudah dideritanya selama lima tahun belakangan. Yuk salurkan bantuanmu untuk kesembuhan ibu Kaminang!

Simpan

Lima Tahun Mengidap Kanker Payudara, Yuk Bantu Ibu Kaminang Sembuh!

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi
Jadi Duta Kemanusiaan

Lima Tahun Mengidap Kanker Payudara, Yuk Bantu Ibu Kaminang Sembuh!


Assalamualaikum Sahabat, pada kesempatan kali ini mari kita berkenalan dengan ibu Kaminang.

Setidaknya sudah lima tahun terakhir ini, ibu Kaminang berjuang melawan ganasnya kanker payudara. Meski tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit, tetapi kanker yang mengerogoti tubuhnya tidak kunjung sembuh.

Sebenarnya dokter menyarankan ibu Kaminang untuk menjalani operasi, namun karena keterbatasan biaya, upaya itupun urung dilakukan.

5d15291bf57fb6f5b865dc55bfdd7300.jpg

Semenjak ibunya meninggal dunia, ibu Kaminang hanya tinggal bersama ayahnya yang bekerja sebagai buruh ojek. Dalam satu bulan penghasilan ayahnya kurang dari satu juta rupiah. Dengan pendapatan ini, jangankan untuk operasi, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja kadang masih kurang.

Saat ini ibu Kaminang hanya bisa terbaring di atas kasur Rumah Sakit Bombana yang berada di Desa Tappuahi, Kecamatan Rumbia Tengah, Kabupaten Bombana. Untuk membayar biaya rumah sakit beliau hanya mengandalkan donasi dari para donatur.

95299a12ba0930f1a8c9abc1e6714268.jpg

Ditengah kondisi yang semakin tak menentu, ibu Kaminang tetap berharap penyakit yang dialaminya akan segera mendapat penanganan medis. Beliaupun memimpikan kesembuhan, agar hidupnya bisa kembali normal.

Melihat kondisi ini, Insya Allah tim Masyarakat Relawan Indonesia Wakatobi berikhtiar untuk melakukan pendampingan medis dan membantu meringankan biaya serta pengeluaran ibu Kaminang selama pengobatan berlangsung. Maukah kamu turut membantu kesembuhan ibu kita ini?

f060f9fe7eba794ee36e33ae91156cfa.jpg

Dari Abu Hurairah, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam. Bersabda : “Barang siapa meringankan saudaranya sesama muslim dari kesusahan dunia, maka Allah akan meringankan baginya dari kesusahan hari Kiamat,” (HR. Ahmad 10091).

Sahabat, yuk sama-sama kita bantu saudara-saudara kita yang tengah mengalami ujian. Berapapun yang kamu berikan, akan sangat berarti untuk mereka yang membutuhkan. Mari bersama sampaikan kepedulian terbaik melalui laman aksi ini!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan