Kehilangan Sumber Penghasilan, Mari Bantu Pak Mulyono Sembuh

Pak Mulyono sudah satu tahun menderita penyakit pelemahan otot, untuk sembuh beliau harus menjalani terapi. Namun kondisi ekonomi keluarga membuatnya kesulitan untuk mendapat perawatan. Yuk kita bantu beliau sembuh!

Simpan

Kehilangan Sumber Penghasilan, Mari Bantu Pak Mulyono Sembuh

Target

0 0

0%
0 65 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Kehilangan Sumber Penghasilan, Mari Bantu Pak Mulyono Sembuh

Update : 03 Jun, 2021


Assalamualaikum Sahabat Dermawan, pada kesempatan kali ini izinkan kami menyampaikan cerita tentang kondisi bapak Mulyono. Setidaknya sudah 1 tahun, beliau menderita penyakit pelemahan otot, keadaan ini membuatnya tak bisa beraktivitas dengan normal.

Karena kondisinya, pak Mulyono akhirnya harus menjalani terapi agar dapat sembuh. Untuk sekali terapi dibutuhkan biaya Rp 50.000, tetapi kebutuhan terapi inipun belum bisa dipenuhi oleh keluarga pak Mulyono.

7b873301fb5c8cb8bb3f316e490f47b8.jpg

Seluruh anggota keluarganya tidak memiliki pekerjaan tetap. Tahun lalu anaknya juga mengalami kecelakaan kerja dan hingga kini belum mendapat pekerjaan lagi. Saat ini, satu-satunya orang yang menopang biaya hidup keluarga adalah isterinya yang bekerja sebagai pembuat keset, dengan pendapatan rata-rata Rp 20.000 perhari.

Pendapatan isterinya ini tentu sangatlah jauh untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan biaya terapi pak Mulyono. Beberapa kali keluarga ini juga mendapat bantuan dari tetangga sekitar. Namun masih ada beberapa keperluan lain yang belum terpenuhi.

f978c73e66bfcf14a4b9d69e7373607c.jpg

Melihat kondisi keluarga pak Mulyono, Insya Allah tim Aksi Cepat Tanggap Kota Bekasi berikhtiar untuk memberikan perawatan, bantuan pangan dan memenuhi beberapa kebutuhan lainnya seperti pampers dan biaya terapi.

Maukah Sahabat Dermawan turut membantu terlaksananya bantuan ini?

"Sedekah itu tidak akan mengurangi harta. Tidak ada orang yang memberi maaf kepada orang lain, melainkan Allah akan menambah kemuliaannya. Dan tidak ada orang yang merendahkan diri karena Allah, melainkan Allah akan mengangkat derajatnya." (HR. Muslim).

adcf989cabf922d19ed9af1a9682dd8d.jpg

Yuk kita berikan dukungan terbaik untuk Pak Mulyono, bersamai perjuangan beliau untuk kembali pulih dengan dukungan terbaikmu!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang