Harus Digendong Sang Ibunda, Yuk Hadiahkan Kursi Roda Untuk Reza!

Sudah sejak kecil, Reza mengalami kelumpuhan. Hal tersebut membuatnya tidak bisa berjalan dan berbicara, untuk pergi keluar ia harus digendong sang ibunda. Yuk bantu hadirkan kursi roda untuk Reza!

Simpan

Harus Digendong Sang Ibunda, Yuk Hadiahkan Kursi Roda Untuk Reza!

Target

0 0

0%
0 49 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Harus Digendong Sang Ibunda, Yuk Hadiahkan Kursi Roda Untuk Reza!


Assalamualaykum Sahabat, perkenalkan namaku Reza. Kata ibuku sejak berusia 7 bulan aku sudah mengalami kelumpuhan dan hingga saat ini belum diketahui faktor apa yang menyebabkan kelumpuhanku, tetapi yang pasti penyakit ini membuat badanku layu dan tidak bisa berdiri setegap kalian.

Meski usiaku kini telah menginjak 11 tahun, tetapi aku sama sekali tidak mampu untuk berdiri dengan kakiku sendiri. Jangankan untuk berjalan, untuk berbicara pun aku mengalami kesulitan. Padahal aku sangat ingin berlari dan bermain seperti anak-anak lainnya.

44916068ef1e866265f52e242a39d817.jpg

Sepeninggalan ayahku tiga tahun lalu, kini aku hanya tinggal bersama ibuku. Ibuku (Ida) adalah seorang wanita yang luar biasa. Beliau yang menggendongku jika aku harus menjalani pengobatan, dan ibuku juga yang kini harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan kami.

Sehari-hari ibuku bekerja sebagai buruh solet (mewarnai batik). Penghasilannya hanya berkisar 50 ribu rupiah saja per minggu. Dengan uang ini, ibu harus memutar otak agar kebutuhan keluarga kami terpenuhi. Sayangnya di masa pandemi, penghasilan ibu kian menurun dan tak menentu.

Sahabat, saat ini Reza masih menjalani pengobatan rutin dengan menggunakan BPJS. Karena lumpuh dan tidak memiliki kursi roda, akhirnya sang ibu yang harus menggendong Reza dari rumah hingga angkutan umum untuk keperluan pengobatannya.

d0739aaf02919326ea2f6f0c31ad3010.jpg

Seiring bertambahnya usia, bobot Reza semakin meningkat sehingga sulit untuk digendong. Oleh karena itu, kami melihat Reza sangat membutuhkan kursi roda khusus untuk mobilitasnya saat keluar rumah, terutama saat berobat.

Tidak hanya kursi roda, Insya Allah Tim Aksi Cepat Tanggap Pekalongan juga akan memberikan bantuan biaya pengobatan dan perlengkapan kebutuhan sehari-hari Reza. Maukah kamu turut membantu Reza?

Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat." (HR Muslim).

da15afc2749ddf18f2eafb5ef05c812a.jpg


Sahabat, ayo ringankan beban Dek Reza dengan sedekah terbaik kita. Insya Allah Tim Aksi Cepat Tanggap Pekalongan akan memberikan bantuan berupa kursi roda dan bantuan pangan untuk Reza. Sebarkan informasi ini agar Dek Reza bisa segera mendapatkan bantuan kursi roda!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang