Mari Bantu Pak Sa'i, Tunanetra yang Tinggal di Gudang Pakan Sapi!

Bapak Sa'i (54 th), harus tinggal di Gudang Pakan Sapi bersama sang isteri yang menderita penyakit struk. Mari bersama ringankan duka derita pak sai dan istrinya dengan sedekah, infaq terbaik kita!

Simpan

Mari Bantu Pak Sa'i, Tunanetra yang Tinggal di Gudang Pakan Sapi!

Target

0 0

0%
0 47 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Mari Bantu Pak Sa'i, Tunanetra yang Tinggal di Gudang Pakan Sapi!


Assalamualaykum Sahabat Dermawan, pada kesempatan kali ini mari kita berkenalan dengan bapak Sa'i (54). Saat ini beliau hidup dengan sangat memprihatinkan. Dengan kondisi pengelihatannya yang sangat terbatas, beliau harus menanggung kehidupannya dan istrinya seorang diri.

Untuk dapat menyambung kehidupan keluarganya, bapak Sa'i bekerja sebagai seorang takmir di mushola dekat rumahnya. Tak jarang ia juga mendapat bantuan dari tetangga sekitar. Sejak Februari 2020, isteri pak Sa'i menderita penyakit struk.

6b6424b75f9aab455c06d8228b8a33fe.jpg

Saat ini, kondisi pak Sai' dan istrinya sama-sama sakit. Beliau bahkan sudah tak mampu lagi bekerja sebagai takmir. Kini keluarga pak Sa'i hidup dengan mengandalkan uluran tangan tetangga. Untuk tinggalpun keluarga ini memanfaatkan Gudang Pakan Sapi.

Melihat kondisi ini, Insya Allah tim Aksi Cepat Tanggap Pasuruan berikhtiar untuk membantu keluarga ini dengan memberikan biaya pengobatan dan modal usaha untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari keluarga pak Sa'i.

3c6e0c0087ff8e85a56046a8455fcb8c.jpg

Maukah Sahabar Dermawan, membersamai ikhtiar kami ini?

"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Barang siapa meringankan penderitaan seseorang, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat. Barang siapa menutupi (aib) seorang muslim, Allah akan menutupi (aib)nya di dunia dan akhirat. Allah akan menolong seorang hamba selama hamba itu mau menolong saudaranya." (HR. Muslim).

6f8a2557113426531255320a44b7cd67.jpg

Sahabat, yuk bersama kita ringankan ujian yang saat ini tengah pak Sa'i dan istrinya alami!
InsyaAllah ACT MRI Pasuruan akan tetap berupaya maksimal untuk mendamingi pak Sa'i dan istrinya hingga sembuh dan hidup lebih layak lagi.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang