Kirimkan Bantuan Pemulihan untuk Haruni, Sulit Bergerak karena Patah Tulang

Mari, bantu Haruni sembuh dari patah tulang yang dideritanya dan bantu Haruni keluar dari kesulitan hidupnya dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Kirimkan Bantuan Pemulihan untuk Haruni, Sulit Bergerak karena Patah Tulang

Target

0 0

0%
0 108 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Kirimkan Bantuan Pemulihan untuk Haruni, Sulit Bergerak karena Patah Tulang


Nasib malang menimpa Haruni, ia adalah seorang asisten rumah tangga yang tinggal di sebuah gubuk kecil berukuran 3x8 m di dusun Kalipancer, desa Guntur Kab. Purworejo bersama suami, ibu dan dua anaknya. Saat di tengah perjalanan hendak berangkat kerja. Tidak disangka Haruni tertabrak sebuah mobil dari arah berlawanan yang mengakibatkan kakinya mengalami patah tulang kering dan mengharuskannya untuk operasi dengan biaya yang tidak terbayangkan bagi Haruni. Ia menanggung beban hutang belasan juta atas penanganan medis yang dialaminya hingga saat ini.

5dbb61f880a353d75bbc5f50595f2e1f.jpg

Kondisi keluarga Haruni tergolong keluarga yang tidak mampu. Di gubuk kecil itu Haruni tinggal dengan kondisi seadanya peninggalan dari alm. Bapak tanpa adanya MCK pribadi. Kondisi tersebut mengharuskan Haruni menumpang ke MCK tetangganya.

Berhubung kondisi patah tulang yang diderita Haruni saat ini, membuat Haruni kerap kali harus meminta suaminya untuk menggendong dirinya ketika hendak mandi atau buang air besar. Kesulitan yang dirasakan Haruni membuat Itok (Suami Haruni) memutuskan untuk berhenti bekerja dan memilih untuk selalu mendampingi istrinya yang saat ini proses pemulihan patah tulang kering di kaki kanannya. Di sisi lain pandemi Covid-19 sudah berlangsung dua tahun terakhir. Ini tentunya berdampak besar pada Itok dalam mengais pundi-pundi rezeki untuk mencukupi pengobatan dan kebutuhan harian Haruni.

6656298d514b7e75fbdaacc5e4cdcf10.jpg

“Manusia yang paling dicintai oleh Allah adalah manusia yang paling banyak bermanfaat dan berguna bagi manusia yang lain. Sedangkan perbuatan yang paling dicintai Allah adalah memberikan kegembiraan kepada orang lain atau menghapus kesusahan orang lain..." (HR. Thabrani)

Insya Allah TIM ACT Purworejo akan mendampingi pemulihan kesehatan Haruni, menuntaskan beban tanggungannya melalui dukungan, do'a, dan kedermawanan Sahabat Dermawan sekalian. Tentunya ikhtiar ini akan manjadi penyemangat Haruni agar bisa kembali pulih dan sehat seperti sediakala.

44305357d48b519941ea55fb65629467.jpg

Mari Sahabat, kita ringankan proses pemulihan pengobatan Haruni dengan sedekah terbaik kita. Insya Allah TIM ACT Purworejo tengah berupaya maksimal mungkin untuk mendampingi pemulihan Haruni. Bantuan melalui donasi terbaikmu amat dinantikan dalam situasi darurat ini. Ayo, bersama kita sampaikan kepedulian terbaik melalui laman aksi ini!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang