Pipinya Bengkak Parah, Ayo Sembuhkan Dek Lia yang Menderita Leukimia

Usianya baru 5 tahun, namun Dek Lia sudah menanggung rasa sakit dari penyakit Leukimia dan tak bisa berobat karena terkendala biaya. Sahabat, yuk bantu Dek Lia sembuh dari sakitnya!

Simpan

Pipinya Bengkak Parah, Ayo Sembuhkan Dek Lia yang Menderita Leukimia

Target

0 0

0%
0 139 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Pipinya Bengkak Parah, Ayo Sembuhkan Dek Lia yang Menderita Leukimia


Assalamualaikum kakak-kakak, perkenalkan namaku Lia, usiaku baru 5 tahun.

Aku tumbuh dengan sehat selama 5 tahun ini, namun qadarullah tiba-tiba tahun lalu pipi sebelah kiriku terasa sakit sekali. Aku tak tau apa yang terjadi padaku kala itu, sampai akhirnya aku harus menahan sakit hingga 6 bulan lamanya. Karena tak kunjung sembuh, akhirnya kedua orang tua membawaku ke rumah sakit. Betapa terkejutnya mereka saat tau bahwa aku mengidap leukimia.

949ae833a4f2f773f598ea033a97fde2.jpg

Setelah mengetahui penyakitku, akhirnya kini aku menjalani kemoterapi di RS Moewardi, Solo. Namun karena terkendala biaya, akhirnya pengobatan ini terpaksa dihentikan. Setiap penyakitku kambuh, pipi bagian kiri ini terus membesar, dan kini ukurannya hampir sebesar bola kasti. Orang tuaku yang hanya pedagang mie ayam, kini harus membagi waktunya antara berdagang dan merawatku. Keduanya kini sedang kebingungan, harus mencari kemana lagi biaya pengobatanku.

470d7249c2de9b89016b3a3c0b99548a.jpg

Kondisi saat ini aku tidak bisa menjalani jadwal kemoterapi karena terkendala biaya yang besar. Aku tidak memiliki BPJS oleh karena itu harus menggunakan uang pribadi. Pipi sebelah kirinya semakin membengkak karena tidak ada obat dan penangan dari dokter. Kakak-kakak, aku sangat ingin bisa bermain bersama kawan-kawanku lagi. Apalagi sebentar lagi aku masuk sekolah SD.

"Katakanlah, ‘Sungguh, Tuhanku melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki diantara hamba-hamba-Nya.’ Dan apa saja yang kamu infakkan, Allah akan menggantinya dan Dia-lah pemberi rezeki yang terbaik," (QS Saba: 39)

f969aa4588dbb6ff85dfb1161da65285.jpg


----------------------------------

Insya Allah Tim Aksi Cepat Tanggap Madiun akan melakukan pembiayaan bantuan berupa biaya transportasi, pengobatan, dan perawatan untuk Dek Lia. Selain itu akan ada bantuan untuk kehidupan sehari-hari Dek Lia mengingat kedua orang tuanya kini harus berhenti bekerja karena harus fokus mendampingi Dek Lia. Masa depannya masih sangat panjang. Oleh karena itu mari bantu sembuhkan Dek Lia dengan sedekahmu agar ia bisa kembali sehat dan ceria.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang