Kirim Qurban Terbaikmu dan Dobrak Kelaparan Saudara di Yaman!

Lezatnya santapan daging cukup jarang dirasakan oleh saudara di Yaman. Kelaparan berkepanjangan akibat konflik terus terjadi. Sahabat, mari dobrak rasa lapar saudara di Yaman dengan Qurban terbaikmu!

Simpan

Kirim Qurban Terbaikmu dan Dobrak Kelaparan Saudara di Yaman!

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi

Kirim Qurban Terbaikmu dan Dobrak Kelaparan Saudara di Yaman!

Update : 11 Jun, 2021


Menyandang predikat negara dengan krisis kemanusiaan terburuk selama 100 tahun bukanlah hal yang baik bagi suatu negara. Ini yang terjadi di Yaman, negara yang hingga kini masih dilanda konflik, dan warganya menjadi korban akibat perang berkepanjangan ini. Badan amal Yaman mencatat, penduduk Yaman menghadapi kelaparan dan 80% dari 30 juta populasi mereka membutuhkan bantuan kemanusiaan.

b445b0cc85a6f315da3be67a455bf215.jpg

Sumber foto: Relief Web

Akibat kelaparan ini, banyak anak di Yaman mengalami gizi buruk, dan tak sedikit dari mereka yang qadarullah meninggal dunia akibat kondisi ini. Para ibu hamil tak mampu memenuhi gizi, dan para ayah tak mampu bekerja dan memberikan nafkah layak bagi keluarganya. Makanan lezat penuh gizi hampir tak pernah hadir di tenda-tenda rumah mereka. Wanginya makanan berbumbu sedap tak pernah mereka hirup hampir selama hidup.

f55798c610008225ef62286f5016e5b6.jpg

Hari raya Iduladha sudah didepan mata. Tak lebih dari 2 bulan lagi akan kita rayakan bersama dengan penuh sukacita. Patut kita syukuri, bahwa kita tinggal di negeri yang aman damai, dan bisa merasakan nikmatnya merayakan Iduladha dengan serangkaian makanan nikmat tersaji di meja makan. Sahabat, mari berqurban sekarang untuk hapus kelaparan saudara di Yaman sekarang!

Jadi gegas tunaikan qurbanmu segera! "Maka dirikanlah shalat karena Tuhanmu; dan berqurbanlah" (QS. Al-Kautsar: 2)

210bc51305bb1ed719341f0917245dab.jpg

Bismillah, tahun ini ikhtiar untuk berqurban di Yaman lagi yuk! Insyaallah, sapi-sapi sehat di atas akan hadir lagi untuk dibagikan kepada anak-anak yatim, keluarga prasejahtera, dan juga warga yang menjadi korban konflik di Yaman. Dengan niat yang teguh, mari berqurban untuk Yaman!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Qurban Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Qurban
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan