Rebut Kembali Palestina Dengan Sedekah Terkuatmu

Zionis melakukan serangan brutal dengan suara granat dan menyerang saudara-saudara kita yang sedang menghidupkan malam-malamnya dengan beribadah di Masjid Al Aqsa.

Simpan

Rebut Kembali Palestina Dengan Sedekah Terkuatmu

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi

Rebut Kembali Palestina Dengan Sedekah Terkuatmu

Update : 16 Jun, 2021


BREAKING NEWS! MEI 2021, MASJID Al AQSA DISERANG, GAZA DIBOMBARDIR, LEBIH DARI 180 JIWA MENINGGAL DUNIA TERMASUK 52 ANAK-ANAK DAN 30 WANITA!

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun
Lebih dari 180 warga sipil Palestina termasuk 52 anak-anak meninggal dunia akibat rudal-roket udara yang diluncurkan Zionis! Dikabarkan pula ada lebih dari 1.200 jiwa lainnya mengalami luka-luka. Laa hawla walaa quwwata illa billah

b8ba677985780ef4db036fe5994990bf.jpg

Masih di Palestina, namun berbeda wilayah. I'tikaf berdarah terjadi di Masjidil Aqsa!

Lagi, Zionis melakukan serangan brutal dengan suara granat dan menyerang saudara-saudara kita yang sedang menghidupkan malam-malamnya dengan beribadah di Masjid Al Aqsa. Dari info yang beredar, korban terluka sampai Jumat malam tadi (7/5) berjumlah 200 orang. Diantaranya ada yang mengalami luka ringan, hingga luka parah. Betapa keji perlakuan zionis terhadap saudara-saudara kita di Palestina, disaat warga Palestina sedang khusyuk beribadah, mereka justru menyerangnya dengan brutal.

Hasbunallaah wa ni'mal wakiil...

5916ac4527a89404c6f14ed1f3256c89.jpg

7dcb63cb20d0f8ad110bb58ed6fd5211.jpg

Palestina, negeri yang ribuan mil jauhnya namun terasa dekat di hati. Keberadaan Al-Quds di tanah Palestina sungguh tidak asing bagi kita, khususnya kaum muslimin. Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam menyebut bahwa Masjidil Aqsha adalah masjid tertua kedua di muka bumi dan merupakan kiblat pertama kaum muslimin. Dan Baitul Maqdis sendiri merupakan salah satu dari tiga kota suci yang dianjurkan untuk diziarahi dengan niatan ibadah.

0afc61e2fa49179af1f00c2829fc2aea.jpg

Akan tetapi, kesucian dan kedamaian Palestina berubah drastis. Petaka ini dimulai tahun 1948. Dalam pendirian negara Israel, Zionis tidak pernah segan untuk membantai warga Palestina di atas tanah air mereka sendiri. Semua demi tujuan merampas tanah milik warga Palestina agar penjajah Zionis bisa hidup dan tinggal di atas tanah tersebut. Di tahun inilah, pertama kali warga Palestina berbondong-bondong mengungsi dan mencari suaka. Laa Hawla wa Laa Quwwata Illa Billah

8683349597356ce51261d11a556d9181.jpg

Memilukan memang jika memikirkan derita saudara Palestina kita. Namun, sebagai saudara sesama muslim dan manusia, semestinya kita bangkit untuk bersamai perjuangan mereka sampai Palestina sepenuhnya direbut kembali.

Do'a terbaik untuk mereka yang kita panjatkan kepada Allah sebagai Maha Pelindung amatlah penting. Namun dukunganmu dalam bentuk sedekah juga tak kalah penting. Sebab dari sedekah terkuatmu, Insya Allah, akan ada bantuan yang meringankan derita kehidupan mereka sehari-hari akibat penjajahan dan pengepungan yang belum berhenti. Mulai dari bantuan pangan, medis, pendidikan, sandang dan beragam bantuan penunjang kehidupan mereka lainnya.

Yuk, ikut rebut Palestina kembali!

Agar di akhirat nanti, kita memiliki jawaban tepat saat ditanya ada di mana kita ketika saudara di Palestina tengah berjuang.

---
Sumber foto: Reuters, NYTimes, CDNI, ACT dan berbagai sumber lainnya.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan