Habis Terbakar! Si Jago Merah Lahap Rumah Saat Anak dirawat Di Rumah sakit

Rumah Ibu Mayarni habis dilahap api, Kebakaran merambat cepat karna tak seorangpun dirumah, saat anak Ibu Mayarni dirawat di Rumah Sakit. membuat keluarganya tak sanggup menyelamatkan apapun. Yuk bantu Ibu Maryani dengan Sedekah terbaikmu!

Simpan

Habis Terbakar! Si Jago Merah Lahap Rumah Saat Anak dirawat Di Rumah sakit

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi

Habis Terbakar! Si Jago Merah Lahap Rumah Saat Anak dirawat Di Rumah sakit

Update : 16 Jun, 2021


Bismillahirrahmanirrahim

Duka tak terhingga menghinggapi keluarga Ibu Mayarni. Mereka harus merelakan si jago merah melahap habis rumahnya, pada malam Rabu, (9/6) pukul 01.00 dini hari. Kebakaran yang dipicu oleh korsleting listrik ini dengan cepat membesar dan merambat ke seluruh ruangan.

c213eb74a7dc3726cb09bc2d9c9b8a26.jpg

Miris, Ibu Mayarni dan keluarganya bahkan tak sempat menyelamatkan Berkas-berkas penting dari rumahnya. Semuanya hangus tak bersisa. Karna pada malam hari itu tidak ada yang dirumah karna anak dari Ibu Mayarni sedang dirawat di Rumah Sakit.

Kerugian dari peristiwa ini ditaksir mencapai 150 juta rupiah. Tentu jumlah ini bukanlah jumlah yang sedikit bagi keluarga Ibu Mayarni.

8528b9981dbf39b9fb0605994d4289a6.jpg

Melihat kondisi keluarga Ibu Mayarni, tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Solok Sumbar, berikhtiar untuk mendampingi kebutuhan keluarga Ibu Mayarni dan membantu merenovasi rumahnya. Maukah sahabat dermawan turut membersamai Ibu Mayarni ?

54bd8ecdc9e858b6404c2581cfc560a2.jpg

Dari Abu Hurairah dia berkata, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang membantu seorang muslim (dalam) suatu kesusahan di dunia maka Allah akan menolongnya dalam kesusahan pada hari kiamat, dan barang siapa yang meringankan (beban) seorang muslim yang sedang kesulitan maka Allah akan meringankan (bebannya) di dunia dan akhirat”. (HR Muslim).

Sahabat, yuk kita ringankan ujian keluarga Ibu Mayarni dengan sedekah terbaik kita! Insya Allah tim ACT dan MRI SolokS Sumbar pun akan berupaya maksimal untuk mendampingi kebutuhan dan memperbaiki tempat tinggal keluarga Ibu Mayarni.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan