Bangun Kembali Palestina, Tegarkan Perjuangan Mereka dengan Sedekah Kita
Campaign Pilihan

Jangan lelah unjuk solidaritas untuk Palestina, yang masih terus berjuang terbebas dari belenggu penjajahan Zionis. Ayo #BangunKembali Palestina dengan sedekah terbaik kita!

Simpan

Bangun Kembali Palestina, Tegarkan Perjuangan Mereka dengan Sedekah Kita

Target

0 0

0%
0 153 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Bangun Kembali Palestina, Tegarkan Perjuangan Mereka dengan Sedekah Kita

Update : 25 Jul, 2021


Puluhan tahun terjajah, warga Palestina selalu dicekam teror akan adanya penindasan. Ancaman dari Zionis beraneka ragam bentuknya, tak selalu berwujud penembakan dan penganiayaan. Mulai dari penjarahan, penggusuran dan penghancuran wilayah permukiman, blokade kebutuhan pokok yang kerap berujung krisis ekonomi, pembatasan lapangan pekerjaan bagi warga Palestina, serta berbagai aksi perampasan hak-hak warga sipil. Sungguh tamak dan amoral ulah mereka.

b0d0a57f577bdb267495fd89dfeddab8.jpg

Sepanjang tahun 2020, tercatat lebih dari 700 bangunan milik warga Palestina yang dihancurkan paksa oleh Zionis. Reliefweb mencatat bahwa pada kuartal pertama 2021 saja telah ada 292 permukiman yang dimusnahkan. Hal ini diperparah dengan adanya agresi militer Zionis pada penghujung Ramadhan lalu.

c0447ed8063b753aa90ee593c2c9375b.jpg

Serangan bertubi-tubi tak kenal waktu dan tempat selama 11 hari tersebut meluluhlantakkan Gaza. Tidak hanya menelan ratusan korban jiwa, kehancuran dahsyat terlihat di berbagai penjuru kota. Mereka yang selamat berjuang kembali menata kehidupan, mengais puing-puing rumahnya mencari apa yang tersisa. Banyak yang tak tahu harus ke mana.

97faf683aaa939432b1b73562ee16b72.jpg

Sementara itu, penjajahan Zionis juga mengacaukan sektor perekonomian Palestina. Sawah dan ladang diracun dan dirusak. Kapal-kapal nelayan ditenggelamkan, wilayah melaut mereka pun dibatasi ketat. Dari waktu ke waktu, angka pengangguran di Palestina semakin meningkat. Inilah bukti nyata kezaliman Zionis, yang notabene hanya menumpang tinggal di tanah milik bangsa Palestina.

Sebagai bagian dari bangsa yang menentang keras penjajahan, kita harus mendukung Palestina merdeka dari belenggu Zionis!

078b55a283cc6bb5fc5047af01d20db1.jpg

Salah satu ikhtiar yang tengah diupayakan ACT adalah membangun kembali Palestina setelah kehancuran pascaserangan pada Ramadhan lalu. Tak hanya memperbaiki bangunan yang diberondong rudal Zionis, tetapi menata kembali kehidupan warga sipil di sana lewat berbagai program, di antaranya pengadaan dan operasional ambulans, operasionalisasi klinik di Gaza dan Al-Aqsa, pembangunan hunian untuk korban agresi zionis, bantuan dapur umum dan paket pangan, distribusi air bersih, dan bantuan modal usaha untuk menguatkan ekonomi. Ayo, Sahabat, jangan kendurkan kepedulianmu untuk saudara-saudara kita.

Lewat #ThePowerOfSedekah, mari bersama-sama #BangunKembaliPalestina!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang