Jari Kaki danTangan Suhardi Melepuh Dan Putus, Sudah 2 Tahun Tak Mampu Berdiri

Suhardi (47) Menderita penyakit Gula Basah yang mengakibatkan jari-jarinya melepuh dan putus, sementara mereka sudah tak memiliki sumber biaya lagi untuk berobat.

Simpan

Jari Kaki danTangan Suhardi Melepuh Dan Putus, Sudah 2 Tahun Tak Mampu Berdiri

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi

Jari Kaki danTangan Suhardi Melepuh Dan Putus, Sudah 2 Tahun Tak Mampu Berdiri

Update : 30 Jul, 2021


Kisah ini dialami oleh Suhardi (47), seorang kepala keluarga asal Kecamatan Koto Balingka, Pasaman Barat. Pak Suhardi menderita penyakit gula basah yang menyebabkan jari-jemarinya mulai putus dengan sendirinya. Jari Pak Suhardi yang putus dan terlepas selalu basah dan sulit untuk kering. Karena keterbatasan biaya, saat ini Suhardi hanya di rawat dirumah yang sesekali minum obat untuk mengurangi rasa nyeri, Jari yang putus dan melepuh pun hanya dibalut kain bekas.

(Pada laman ini sengaja tidak kami tampilkan foto jari beliau dengan jelas)

0ddc3a06539a4f3abfe0d314c191ed14.jpg

“Yang paling saya rindukan itu menggendong anak, sudah lama tidak saya menggendong dan membelai mereka” ujar Pak Suhardi.

“Kita sudah ikhtiar untuk berobat dan operasi, tanah perumahan dan kebun juga sudah dijual, saat ini kami tinggal dirumah kontrakan. Sudah 2 tahun bapak tidak bisa berdiri sehingga, untuk kebutuhan sehari-hari saya yang coba usahakan, kadang juga dibantu tetangga," sambung Mesrawati, Istri Suhardi dengan tegar.

85c8d688fa3464b22530abe51652066a.jpg
Suhardi saat ini hanya bisa berbaring. Karena kondisi jari kaki dan tangan yang putus dan basah, untuk makan dan melakukan aktivitas lainnya Suhardi harus dibantu oleh anak dan istrinya.

“Sudah tidak ada biaya lagi untuk berobat, saat ini kami hanya bisa membeli obat pengering luka dan pereda rasa nyeri yang harga tujuh ribuan,” tambah Mesrawati sambil menatap iba suaminya yang terbaring.

7f04757f3476c413f6c498c1ee171335.jpg

"Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat." ( HR. Bukhari)

Sahabat dermawan, kesehatan adalah hal pokok yang kita butuhkan. Dapat kita bayangkan bagaimana perasaan Pak Suhardi yang sudah 3 tahun tidak bisa memberikan nafkah bagi keluarganya. Sahabat dermawan, mari kita bantu Pak Suhardi untuk sembuh, mari hadirkan senyum untuk beliau dengan membantu kesembuhannya dengan berdonasi melalui laman ini.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan