Raih Pahala Jariyah dengan Wakaf Al-Quran Braille untuk Tunanetra Mojokerto

Di Mojokerto, terdapat beberapa penyadang Tunanetra yang tidak memiliki dan belum bisa membaca Al-Quran braille. Yuk kita donasikan Al-Quran braille dan berikan mereka pelatihan gratis membaca Al-Quran!

Simpan

Raih Pahala Jariyah dengan Wakaf Al-Quran Braille untuk Tunanetra Mojokerto

Target

0 0

0%
0 31 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Raih Pahala Jariyah dengan Wakaf Al-Quran Braille untuk Tunanetra Mojokerto

Update : 11 Jul, 2021


Sahabat, pada kesempatan kali ini izinkan kami membagikan cerita dari penyandang tunanetra di Mojokerto yang sebagian besar belum memiliki dan belum bisa membaca Al-Quran braille.

Ketua Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Nurul mengatakan, ketersediaan alat tulis dan Al-Quran sangat berpengaruh pada semangat belajar penyandang tunanetra di sana.

c2c4ff0d2a62b52d0e0d1ffa2f36691c.jpg

"Insya Allah dengan ketersediaan Al-Quran brailee akan meningkatkan semangat teman-teman tunanetra belajar mengaji," ungkap Nurul, yang juga berprofesi sebagai pengajar Al-Quran brailee.

Semangat mereka untuk terus belajar mendalami Al-Quran haruslah mendapat dukungan, karenanya tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Mojokerto berikhtiar untuk menyediakan fasilitas yang cukup. Dan membantu mereka bisa memiliki Al-Quran braille sendiri tanpa harus bergantian dengan temannya.

a24976bc41ea1ea861c85342c601337b.jpg

Maukah Sahabat Dermawan turut bersamai niat ini?

"Barangsiapa yang membantu seorang muslim (dalam) suatu kesusahan di dunia maka Allah akan menolongnya dalam kesusahan pada hari kiamat, dan barangsiapa yang meringankan (beban) seorang muslim yang sedang kesulitan maka Allah akan meringankan (bebannya) di dunia dan akhirat," (HR Muslim).

d0250e7febddbdef5e787a74307020a0.jpg

Insya Allah nantinya Al-Quran ini akan disalurkan melalui Pertuni Mojokerto, untuk kemudian dapat diberikan kepada teman-teman tunanetra dari Pertuni. Tim MRI ACT Mojokerto pun akan berupaya maksimal untuk mendampingi mereka belajar membaca Al-Quran braille.

c84350cb3ee48c950c231c45db4fd68a.jpg

Yuk, bersama kita sampaikan kepedulian terbaik kita melalui laman aksi ini!

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang