Gerakan Pemuda Berwakaf Bersama GenBi Riau

Sahabat tahukah kamu kalau ilmu bisa kita peroleh dari mana saja? Hal inilah yang tengah dikembangkan oleh Generasi Baru Bank Indonesia (GenBi). Tak hanya ingin mencetak alumni alumni yang paham tentang pendidikan, saat ini GenBi juga tengah berupaya

Simpan

Gerakan Pemuda Berwakaf Bersama GenBi Riau

Target

0 0

0%
0 10 hari tersisa

Gerakan Pemuda Berwakaf Bersama GenBi Riau

Update : 28 Jun, 2021


Gerakan Pemuda Berwakaf Bersama GenBi Riau Sahabat tahukah kamu kalau ilmu bisa kita peroleh dari mana saja? Hal inilah yang tengah dikembangkan oleh Generasi Baru Indonesia (GenBi). GenBI merupakan komunitas penerima beasiswa Bank Indonesia dan GenBI Riau berada dibawah binaan Bank Indonesia Kpw Riau. Tak hanya ingin mencetak alumni alumni yang paham tentang pendidikan, saat ini GenBi juga tengah berupaya untuk mengembangkan jiwa bagimana berwakaf produktif kepada setiap anggota mereka.
d5959e754f68cd8aec72d2efebd5149e.jpg

Untuk itu demi mencetak anggota yang mengerti tentang wakaf, GenBi memilih Wakaf Ikan Tapah di Desa Kuala Terusan, Pelalawan, Riau. Diharapkan melalui Wakaf Ternak Produktif ini, bisa menjadi pusat belajar ternak modern bagi para anggota dan masyarakat sekitar.
84e06a35e4e7f4962dc9baf78f409299.jpg

Saat ini, peternakan yang dikelola GenBi bari memiliki satu kerambah. Namun pengembangan masih terus dilakukan, seperti penambahan dan pemberian makan yang bagus.

Insya Allah tim Aksi Cepat Tanggap Riau akan mendampingi GenBi untuk membuka dan mengembangkan Budidaya Ikan Tapah ini. Untuk itu maukah kamu turut ambil bagian dalam projek kebaikan ini?

024a8fd7866a7c0d6835669d405fd781.jpg

“Barangsiapa yang membantu perlengkapan orang yang berjihad di jalan Allah maka sungguh dia juga telah ikut berjihad, dan barangsiapa yang membantu keluarga seorang yang berjihad di jalan Allah dengan suatu kebaikan maka dia juga telah ikut berjihad.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim dari Zaid bin Khalid Al-Juhani radhiyallahu’anhu).

Sahabat Dermawan, yuk kita salurkan wakaf tunai untuk program wakaf ternak produktif GenBi ini. Semoga ikhtiar yang kita lakukan ini dapat bermanfaat baik untuk para warga sekitar. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email
Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang